WARNING!!
Mungkin akan terjadi beberapa kesalahan informasi tentang lokasi dan aturan disneyland yang kutulis disini. Karena aku hanya bermodalkan kutak-katik google. Sama sekali belum ada pengalaman kesana.――――――――
Outfitnya Aira
Outfitnya Yuna
――――――――
――――――――
Kali ini dengan pasangan manis yang sedang berjalan-jalan di disneysea. Baru saja selesai mendapatkan jajanan manis setelah melewati antrian yang cukup panjang. Itu terlihat seperti sebuah kue yang berbentuk pelampung, dengan kemasan bergambar donald duck. Terlihat sederhana, namun keduanya sama-sama tertarik dengan kue tersebut.
"Akhirnya kebagian juga," ucap Yuna yang seneng banget bisa dapat kuenya. Kelihatannya nggak sia-sia dia dan Aira ngantri cukup lama untuk kue ini.
"Hari ini memang ramai, jadi dimana-mana antriannya panjang," ucap Aira.
Memang tiada hari yang sepi, baik disneyland ataupun disneysea. Dihari kerja pun disneyland dan disneysea bisa sangat ramai. Apalagi saat musim liburan. Untuk itulah tim acara mengatur untuk jadwal kencan ini dilaksanakan pada hari kerja supaya tidak begitu padat. Jadi walaupun ramai, tidak akan begitu berdesakkan.
"Mama... Papa..."
Tiba-tiba sebuah tarikan ringan dari arah belakang mereka sontak membuat keduanya yang sedang berbincang sambil makan cemilan itu menoleh. Di belakang mereka terdapat sosok balita perempuan sekitar usia 2-3 tahun dengan balutan dress polos warna putih dan dipadu jaket berwarna pink model kelinci.
Aira dan Yuna saling menatap bingung. Darimana datangnya balita ini? Dan lagi bagaimana balita ini memanggil mereka berdua mama dan papa? Padahal jelas-jelas mereka berdua bukan orang tua dari balita ini.
"Lucunya, apa kamu tersesat?" tanya Yuna sembari mensejajarkan tingginya pada balita tersebut, berusaha untuk ramah di depan balita yang menurutnya sangat menggemaskan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐥𝐢𝐧𝐝 𝐃𝐚𝐭𝐞
Fanfic┏━━━━°⌜ Chara x OC! Reader ⌟°━━━━┓ -ˋˏ [ TV Show Series 2 ] ˎˊ- 𝘾𝙡𝙤𝙨𝙚 𝙍𝙚𝙦𝙪𝙚𝙨𝙩 Sebuah sekolah khusus perempuan diundang dalam sebuah acara TV yang bertemakan "cinta remaja" dengan judul "INTO YOU". Pasangan yang di acak dan sebuah rencan...