WARNING!!
Mungkin akan terjadi beberapa kesalahan informasi tentang lokasi dan aturan disneyland yang kutulis disini. Karena aku hanya bermodalkan kutak-katik google. Sama sekali belum ada pengalaman kesana.――――――――
Outfitnya Tsukasa
Outfitnya Runa
――――――――
――――――――Langkah seorang gadis nampak terburu-buru menelusuri disneyland yang ramai. Matanya yang menunjukkan tatapan antusias yang cenderung terkesan gila itu menelusuri setiap area yang ia lewati. Seolah-olah tidak sabar untuk menemukan sesuatu yang ia cari.
"Dimana ya? Aaah aku nggak sabar," gumamnya bersemangat.
Sebuah pesan dikirimkan padanya pagi ini. Tertanda bahwa itu dari seseorang bernama Suou Tsukasa. Itu adalah seseorang yang ia sukai sejak lama. Bukan sekedar karena dia adalah seorang idol. Tapi dari pertemuan antara keluarga besar bangsawan yang terjadi selama beberapa waktu sekali.
Pemuda yang berkarisma dengan tatapan yang bisa tegas dan bisa juga manis layaknya seorang adik laki-laki. Menarik perhatiannya sejak dulu. Namun sama sekali tidak pernah dianggap kehadirannya. Hanya sekedar menyapa secara formalitas dalam acara pertemuan itu.
Sekarang pemuda itu sendiri yang mengirim pesan padanya. Mengatakan bahwa ia menunggu dirinya untuk bertemu. Tentu saja ia akan sangat bersemangat tentang hal ini.
Diantara keramaian, gadis itu bisa melihat sosok pemuda yang tengah berdiri sembari memainkan HPnya. Walau wajahnya tidak begitu jelas terlihat olehnya, ia yakin dari postur tubuhnya dan bentuk rambutnya bahwa itu adalah Tsukasa.
"TSU―"
Baru saja ia ingin memanggil nama pemuda itu, namun harus terhenti karena pemandangan yang ia lihat. Seorang gadis lain yang terlihat seusia dengan Tsukasa datang menghampiri pemuda tersebut sembari membawa dua buah crepes
Emi, gadis yang menjadi saksi bagaimana seorang gadis datang menghampiri Tsukasa. Terlihat bagaimana respon Tsukasa pada gadis itu sangat berbeda dengan dirinya. Jika dengan dirinya hanya akan sebatas formalitas. Jika dengan gadis itu justru terlihat seperti sudah sangat akrab. Tsukasa pun bahkan tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐥𝐢𝐧𝐝 𝐃𝐚𝐭𝐞
Fanfiction┏━━━━°⌜ Chara x OC! Reader ⌟°━━━━┓ -ˋˏ [ TV Show Series 2 ] ˎˊ- 𝘾𝙡𝙤𝙨𝙚 𝙍𝙚𝙦𝙪𝙚𝙨𝙩 Sebuah sekolah khusus perempuan diundang dalam sebuah acara TV yang bertemakan "cinta remaja" dengan judul "INTO YOU". Pasangan yang di acak dan sebuah rencan...