✧༺ Fourth Question ༻✧

337 41 304
                                    

Bagaimana dengan cerita dari third questionnya? Siapa yang kena damage uwu dari 4 pasangan itu? Atau mungkin kalian yang jadi salah satu dari 4 pasangan itu, gimana perasaan kalian?

Aku yang nulis sendiri sebenarnya kena damage uwu nya sih. Ya moga halu kalian pada lancar deh.

Selanjutnya untuk pertanyaan keempat ini akan ada sub question seperti third question. Namun untuk yang ini kalian jawab semuanya.

Baiklah langsung saja kalian jawab pertanyaan keempat ini.

✧༺♥༻✧

Pemberitahuan mengenai ujian telah datang. Masih butuh waktu beberapa pekan sebelum itu dimulai. Namun pihak sekolah sudah meminta para siswi untuk bersiap. Beberapa pelajaran yang akan diujikan adalah―

• Matematika
• IPA
• Bahasa inggris
• IPS
• Sastra
• Sejarah

1. Diantara pelajaran tersebut, yang mana yang menjadi pelajaran terlemah kalian? Dan pelajaran mana yang paling kalian kuasai hingga selalu mendapatkan nilai tertinggi?

2. Jika kalian berada dalam sebuah kelompok belajar, kalian akan menjadi tim ngajarin orang lain atau tim yang diajarin orang lain?
• jika kalian adalah tim ngajarin orang, Metode apa yang akan kalian lakukan untuk ngajarin orang lain?
• jika kalian tim yang diajarin orang lain, apakah kalian akan menerima metode yang digunakan oleh orang yang mengajarimu atau justru malah ngelunjak nggak mau belajar?

3. Tempat dan suasana yang menjadi yang paling nyaman untukmu belajar, entah itu kelompok maupun belajar sendiri?

4. Tim pasrah ama nilai? Atau tim yang berusaha keras mendapatkan nilai tertinggi?  Atau tim yang belajar sekedarnya asalkan nggak dapat nilai merah?

Warning !!
Adegan tertangkap basah oleh seseorang ketika tanpa sengaja membuat pose yang ambigu seperti kabedon akan muncul.
• Jika kalian yang menangkap basah, bagaimana reaksi kalian?
• Jika kalian yang tertangkap basah, bagaimana reaksi kalian?

✧༺♥༻✧

Apa pertanyaan nya terlalu panjang? Mungkin iya. Makin kesini pertanyaan yang di ajukan olehku mungkin akan panjang dan banyak sub question seperti ini. Ini lebih memudahkanku untuk mencari plot atau inspirasi.

Ngomong-ngomong aku cukup tertarik dengan bagian "warning". Tapi ini bukan yang gimana-gimana kok. Masih standar, nggak nyasar ke hmm.. Ya itu.

Aku sangat tau batasan kok.

Ok, sampai bertemu di next episode!

𝐁𝐥𝐢𝐧𝐝 𝐃𝐚𝐭𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang