Cusss baca.....Malam ini mereka gak ada jadwal latihan, jadi mereka memutuskan pergi ke kafe kakaknya hyunjin. Di sana haechan ingin nyanyi sekalian stenup. Pengunjung di kafe itu kebetulan gak terlalu rame pada malam ini jadi haechan bisah lebih sedikit pede ngelapak di sana. Entah angin dari mana anak itu ingin stenup di sana.
"cek cek... Oke, selamat malam semuanya!" sapa haechan saat baru naik panggung.
"malam!" balas mereka gemes liat haechan. Siapa sih yang nggak gemes liat anak kecil yang mau nyanyi di kafe itu.
"haha malam ini dingin yaa? Enak lah yang lagi pacaran bisah pelukan, lah gue harus cari duit sendirian di sini." kata haechan, seketika pengunjung kafe tertawa. Hyunjin dan kakaknya yang melihat itu juga ketawa gemes.
"karena suasana hari ini mendung dan berangin lebih baik kita cerita bareng dulu gimana? Gue ada beberapa cerita lucu soalnya." tawar haechan, para pengunjung setuju, malahan mereka bersorak.
"oke, saat gue sedang cerita kalian dengarkan baik-baik yaa, gak pa-pakan malam ini kita stenup?" tanya haechan.
"bagus tuu!"
"iya lanjut kan!"
"yang lucu-lucu ya!"
"lo aja udah lucu, untuk apa sten up!"
"lo lucu bangat dek, siapa sih nama nya?"
Semua orang bersorak dan bertanya, haechan hanya bisah tertawa dan senyum untuk menanggapi mereka. Dari kajauhan haechan melihat guanlin lucas dan mark yang baru masuk ke dalam kafe itu. Mereka bertiga sepertinya bingung melihat haechan ngapain di atas panggung.
"oke kita mulai saja ya." kata haechan, lalu dengan lambat para pengunjung itu diam. Haechan menarik nafas lalu dia melihat ke arah mark yang baru saja duduk. Gak lama dia melihat ke rombongannya yang duduk nangkrin meremehkan.
Sebenarnya bukan haechan sendiri yang mau ke atas panggung, tapi ini sebagai taruannya yang kalah main game dengan yangyang. Jadi di sini lah dia berakhir sekarang, dia harus sten up dan nyanyi sebagai hukuman.
"hallo selamat malam semuanya!" mulai haechan.
"malam!" balas pengunjung kafe.
"perkenalkan nama saya lee haechan, saya baru kelas 1 sma." seketika pengunjung kafe itu heboh gak percaya.
"aku kira kamu masih sd, abisnya lucu bangat!" sorak salah satu pengunjung wanita.
"hahaha sebegitu mudah kah aku di matamu nona?" goda haechan seketika pengunjung itu tertawa dan bersorak heboh.
"tema yang akan gue bawaiin malam ini tentang cinta." haechan menjeda ucapannya, pengunjung itu bersuit dan tertawa pelan.
"you know what LDR?" lagi-lagi mereka tertawa saat haechan berbahasa inggris. "LDR ada singkatannya kan? " tanya haechan dengan senyuman manis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
peterpan [markhyuck/nomin/ Guanren/kunyang]
Novela Juveniljeno sebagai seorang sahabat dari 3 temannya yang submisiv itu harus extra sabar untuk menghadapi 3 makhluk bar-bar ciptaan tuhan itu. pagi buta saja dia sudah bikin rusuh satu kelas, salah kepala sekolah yang menyatukan mereka berempat di satu kel...