O1 - KENZIE

47 4 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

"Aelah, jalan pake mata dong sesha mariska heyhey!" Sentak seorang lelaki bertubuh jangkung, sambil menatap lekat mata seorang gadis yang berwarna coklat pekat.

"Taik lo, nama gue sesha u know! lagian yang nabrak kan elo!" ucap sesha di depan lelaki jangkung yang mempunyai paras tampan.

"Jelas-jelas lo yang nabrak gue duluan" sentak nya sambil menatap wajah gadis itu dengan kesal.

"PAANSIH ORG LU DULUAN"

"LO BANGSAT"

"LU"

"ELU!!"

perdebatan mereka pun terus berlangsung, dan terhenti ketika tiba - tiba ada seorang gadis meneriaki sesha. hingga perdebatan mereka terhenti.

"WOYY, SESHA CEPETAN TOLOL UDAH MAU BEL, ENTAR TELAT MASUK KELAS" teriak seorang gadis dari arah yg cukup jauh.

"TUNGGUIN BANGSAT" teriak sesha, saat sesha ingin menyusul teman nya ada yang menahan pergelangan tangan nya. ia pun segera menengok kearah lelaki jangkung itu.

"Pokonya lo yang nabrak! Lo harus ganti rugi, ntar siang makan sama gue di kantin! No nolak nolak!" ucap lelaki itu, yang langsung pergi dari hadapan gadis bermata coklat pekat.

"Ya" ucap nya datar. Ia yang kesal dengan perilaku lelaki tadi sambil memutar bola mata nya malas, ia pun teringat kalau dirinya sudah ditinggal oleh temannya itu.

"bangke gua ditinggal" ucap sesha bermonolog. Sesha pun langsung lari kelantai dua yang mungkin saja temannya sudah sampai kelas.

***

"cabut." ucap seorang gadis.

"gas" balas mereka serentak.

Seperti biasa 5 gadis yang di kenal sebagai kepopulerannya sedang duduk di bangku kantin yang mereka sering duduki.

Ke-5 gadis itu adalah.

AYRA GENEVIEVE PATTRONIA

CASESHA AKLEEMA CAROLINE

NADIRA PUZAZTA PATTRONIA

FINDDGLEA RAISYA NAEEMA

KENZIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang