Kenzie membawa sesha ke dalam mansion milik keluarga naxel, ia menarik pergelangan tangan sesha. Namun di sana tidak ada siapa-siapa hanya ada maid.
"ASSALAMUALAIKUM YA AHLI JAHANAM, KENZIE TERGANTENG PULANG DENGAN SELAMAT, MEMBAWA CALON ISTRI" teriak kenzie tanpa dosa, sesha yang melihat itu hanya melongo, ia mencubit lengan lelaki itu. Ia meringis dikit.
"KENZIE AKBARA NAXEL, BERISIK YA KAMU MAMI YANG BAHENOL INI LAGI DANDAN MENGHOY" sahut hauza. Terlihat wanita paruh baya yang masih terlihat muda dan sangat cantik, hauza tersenyum ke arah sesha namun dia mengabaikan kenzie yang terseyum seperti orang gila.
"haduh, siapa ini cantik banget aduh" heboh hauza, sesha tersenyum manis.
"Halo tante" ucap sesha gugup, lalu tersenyum manis lalu mengulurkan tangannya nya, dan langsung di balas uluran tangan hauza lalu sesha pun mencium tangan hauza tulus.
"haduh binggung, cantik banget kamu sayang. Panggil saya mami aja ya" heboh hauza, ia menatap sesha dengan tatapan berbinar. Sesha hanya tersenyum kikuk,
Kenzie memutar bola matanya malas "berasa anak tiri gue, dah bye gue mau cari mami baru muah!" ledek kenzie, lalu ia berlari kearah anak tangga sebelum mendapatkan jeritan maut dari maminya.
"AWAS LO YA, GUE KURBAN LO!!" sahut hauza geram
Sesha tertawa renyah, hauza menggeleng kepala nya.
"sintink, ohiya ayo masuk sayang" hauza menarik tangan sesha lalu mengiring sesha duduk, sesha pun menuruti perintah hauza gadis itu duduk dengan sopan. Hauza pun langsung ikut duduk samping gadis itu. sebaliknya kenzie berlari ke atas, karena perintah hauza yang menyuruh ia mengganti baju nya.
"Dengan mamskie yang bohay bahenol ingin menanyakan sesuatu, boleh?" tanya hauza yang di balas anggukan oleh anza.
"Dengan senang hati saya akan menjawab"
"Aduh berasa jadi putri kerjaan, jadi pengen nikah lagi hihi"
"mau tanya apa tante?"
"Oh iya, kamu siapa nya kenzie? Pacar nya? Hih jangan mau ya kenzie mah suka ngompol" sesha menggeleng sambil tertawa kecil, "temen doang tante, cuman kenzie ngebet banget pengen jadi pacar sesha"
"Ya tuhan memalukan sekali anak pungut itu, by the way bas wey, panggil mami aja ya?" Pinta hauza, lalu anza mengangguk.
"Iya mami" terlihat seorang lelaki bertubuh tinggi sedang menuruni anak tangga dengan terburu buru lalu duduk dengan tidak santai. Dengan nafas terengah-engah "siapa yang anak pungut?!" Sentak kenzie cemberut. Hauza tertawa gemas "elo!" cibir hauza. kenzie berdecak sebal.
Sesha hanya menggeleng kepala saja melihat interaksi antar ibu dan anak.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZIE
RandomIni cerita seorang lelaki berparas tampan dengan tubuh ideal inceran kaum hawa, dengan muka nya yang kaku, seram. Namun sifat nya berbalik dengan sifatnya yang ngeselin, bawel. Yang bertemu dengan gadis cantik dengan bola mata coklat, rambut ikal y...