O5 - KENZIE

8 0 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"awh" ringis sesha. Lantaran kenzie menabrak nya begitu keras, kenzie menghimpit tubuh mungil sesha ia mendepetkan dirinya, dan mendorongnya sesha ke arah tembok, sesha mendongak.

"Kissing?" bisiknya.

Cupp

Kenzie mencium bibir sesha yang manis dan kenyal. Cukup lama bukan hanya menempel kan saja, kenzie melumat bibir sesha lama hingga sesha kehabisan nafas nya, ia menarik rambut kenzie untuk pertanda dirinya sudah tidak bisa melanjutkan ciuman ini.

Kenzie paham, ia langsung melepaskan ciuman nya. Lalu meringis karena rambut nya di tarik begitu kencang.

Sesha menampar pipi kenzie pelan. "Bangsat lo" rengek sesha. Kenzie terkekeh pelan, ia mengusap rambut seshaa halus.

lalu memegangi pipinya yang merasa panas, "pipi lo merah..." ujar sesha khawatir. ia kini mencium pipi kenzie yang baru saja ia tampar, "gue kesel sama lo brengsek" ucap sesha lalu pergi begitu saja tanpa memperdulikan kenzie yang membeku.

Abbiy dkk yang melihat kejadian itu hanya diam mematung. Tidak percaya temannya begitu mahir dalam ciuman. Padahal sesha salah satu gadis yang tidak memperdulikan lelaki. Abbiy dkk menggeleng tak percaya. begitupun fadlan dkk yang ikut mengintip.

"ga nyangka, tapi hebat"

***

Fadlan dkk langsung menuju rooftop tempat kenzie biasanya bolos bersama teman nya, ia farizz langsung menyelonong masuk ke rooftop membuat kenzie terpekik kaget.

"bangsat lo pada" umpat kenzie. Yang kaget dengan kedatangan teman nya. ia menengok sekilas lalu melanjutkan aktivitas nya.

"lo ciuman?" ujar rangga santai. Sambil menduduki bongkong nya di sofa tak terpakai yang langsung di ikuti mereka. Rangga menatap kenzie yang sedang menghirup rokok nya.

kenzie berdehem, tak menjawab perkataan rangga. Ia mengahlikan pandangan nya ke arah lain.

"ga mau cerita nie?" ucap fadlan, mereka mengangguk.

"Iya lo ga mau cerita ? Kan kita –"

"ck, gue khilaf bodoh" potong kenzie.

"Idih bosh anjing jangan cecan juga keles" Ucap fadlan sambil menatap kenzie yang dari tadi sibuk menghirup rokok nya.

"Iri bilang bosh!" Ledek nya, yang langsung di tertawakan mereka semua

KENZIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang