#PANDAWA

4 1 0
                                    












lahir untuk keadilan, mati untuk kemenangan.

Slogan kebanggaan pandwa dari generasi sebelumnya. slogan itu memiliki arti tersendiri.

PANDAWA adalah kumpulan remaja yang berwibawa, bertanggung jawab, toleransi, dan solidaritas yang tinggi. PANDAWA juga sarang nya para badboy fanatik akan dunia motor dan bela diri.

namun jika di sangka inti/member pandawa akan, seram dan dingin seperti yang kalian kira? tidak. Mereka merupakan salah satu geng motor yang sebagian besar mereka terkenal keharmonisan nya, ramah, mood booster, namun mereka bar - bar. Tapi kalo sudah berurusan tentang musuh nya mereka tidak segan segan melakukan hal yang tak disangka. Mereka bisa menjadi bruntal saat melawan musuh, bahkan jika sudah melampaui batas mereka tidak segan segan membawa musuh nya ke pangkuan tuhan. ya bisa di bilang beberapa anak pandawa brengsek, keluar masuk bar, balapan liar, sering sekali mengadakan tauran mendadak, keluar masuk kantor polisi. Namun itu hanya sebagian.

Banyak sekali remaja yang mendaftar kan diri untuk masuk ke dalam dunia pandawa namun sebagian mereka akan di tolak untuk bergabung karena tidak memenuhi kriteria. Mereka di uji dengan keras, di uji skill motor dan bela diri sangat wajib. dan tentunya mereka harus berbaur. Ketua pandawa dari jaman ke jaman tidak pernah salah memilih anggota, jika berkhianat? Nyawa mu taruhan nya.

ketua pandawa selalu teliti saat memilih anggota yang memenuhi kriteria. jadi banyak sekali remaja yang di tolak. Mungkin dari situ Pandawa memiliki musuh yang iri dengan geng mereka yang terkenal dan berwibawa.

pendiri pandawa sudah meneruskan tatah nya kepada remaja bernama.

KENZIE AKBARA NAXEL, pemimpin pandawa yang terkenal ramah, murah senyum, kejam, berwibawa, dewasa, random. kenzie juga memiliki sifat tengil, jahil, ngeselin. namun karena paras nya yang tampan membuat kenzie menjadi incaran para kaum hawa. kenzie selalu menanggapi fans nya dengan baik, namun jika sudah berlebihan kenzie tak kan tinggal diem.

PANDAWA memiliki second leader bernama, FADLAN NEDRAL.

Inti pandawa ada 4 orang.

FARIZZ ALVAKRA MAHESA.

ALVIN PRADAMA.

RASYID NEGOLANZA.

RANGGA ARDHANA.

Anggota pandawa terhitung hingga 300 anggota dari berbagai SMA. setiap sekolah dan anggakatan memiliki ketua masing-masing namun itu hanya untuk mempermudah proses kenzie saat memimpin 300 orang sekaligus, namun tetap saja pangkat tertinggi dalam geng jatuh kepada kenzie.

kenzie menganggap anggota nya sebagai saudara dan sahabat, kenzie tidak gila hormat ia menganggap nya sama.

Anggota pandawa sangat memperdulikan solidaritas dan loyalitas. Keadilan akan selalu menjadi alasan mereka hidup.

KENZIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang