11 - KENZIE

3 1 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.


.
.

malam sudah tiba, waktunya mereka mengistirahatkan tubuh nya dan mendinginkan pikiran nya. Berbeda dengan kenzie malam ini kenzie dan anak pandawa berkumpul di markas.

Kenzie memakai motor sport 600cc, dengan baju kaos putih di lapisi jaket berwarna hitam, dengan celana jens. Yang membuat aura kenzie menjadi lebih mencekram dan tampan.

Kenzie memakirkan motor nya tepat depan markas pandawa yang lumayan besar dan elegan.

"bos kita dateng" sambut salah satu anggota.

Kenzie membalas sambutan itu dengan senyum smirk nya. Kenzie mendudukkan dirinya di samping anggota inti.

"kita makan-makan!" Final kenzie membuat anggota menjerit bahagia.

"Tumben ken" tanya farizz binggung, biasanya lelaki ini merenung.

"Ga tau, gue kelamaan sedih sampe lupain anggota kesayangan gue" lebay kenzie sambil menopang dagu nya.

"kita mau ke mana?"

"seterah!" Kata kenzie, kenzie malas mikir.

"Mie ayam mang oji?" Saran rasyid.

"seterah"

"pecel mak nur?" Saran rangga.

"Seterah"

"kaya cewe bajingan!" Farizz tertawa.

"Mie ayam aja" sahut salah satu anggota.

"Deal" mereka bersorak bahagia.

***

"Leoooo, mau mie ayam mang oji" pinta sesha.

"Imbalan?" Tanya leo.

"Cium!" Sesha tersenyum manis.

"oke, berangkat ~~!" Riang leo. Leo berjalan seperti anak tk, ia menuju luar untuk menyiapkan mobil nya.

sesha mengikuti leo, namun ada seseorang yang memegang pergelangan tangan sesha.

Sesha menengok mendapati bara. "Kemana?"

"Mie ayam mang oji!" Riang sesha. Bara ber-oh-ria.

KENZIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang