Part 1 🥀

1.5K 50 0
                                    


*

*

*

AUTHOR POV~

"jika kau merasa lelah, bilang saja padaku. Aku akan menyuruh orang untuk menjaga eomma.”

aku tidak lelah kook.

“bagaimana bisa kau tidak lelah saat setiap hari kau harus berada di rumah sakit setelah pulang kuliah?” Tanya jungkook.

aku masih bisa istirahat disini. Kau tenang saja.”

“baiklah kalau begitu. Jangan lewatkan makanmu atau kau akan jatuh sakit juga.” Ujar jungkook. “dan ingat, jika kau lelah langsung hubungi aku.”

“arraseo. Kenapa kau jadi cerewet sekali sih?”

“tentu saja karena aku khawatir.”

jinjja?”

“mana bisa aku tidak khawatir pada gadis bodoh sepertimu.”

aku dan kau tidak jauh berbeda kook.”

“tapi kau lebih bodoh dariku.”

terserah kau sajalah.” Pasrahnya.

“ingat kataku tadi.”

mau berapa kali lagi kau bilang hal itu. Aku akan mengingatnya, kau tenang saja.”

“kalau begitu sudah dulu ya. Aku harus kembali latihan.”

fighting.”

“eoh, aku akan segera kesana jika tidak ada jadwal.”

tidak perlu, disini cukup ramai. Nanti kau ketahuan, bisa mati aku.”

“tidak akan mati, mungkin hanya pingsan saja.”

YAK! Aku bicara serius, kau tidak perlu kemari,”

Jungkook menghela nafasnya. “bagaimana bisa aku tidak menjenguk eomma?” Tanya jungkook. “ingat ya eomma-ku itu eomma-mu. Dan eomma-mu itu juga eomma-ku.” jelas jungkook.

terserah kau saja kook, lakukan apa yang kau mau.”

“aku memang melakukan apa yang kumau.”

sudah sana, katanya kau mau latihan.”

“aaahhh … benar juga, aku tutup dulu telponnya ya.”

mmm …”

Setelah itu sambungan telpon merekapun terputus. Jungkook segera meletakkan ponselnya kembali dan segera bergabung dengan member lain untuk latihan

“kau terlihat sangat mengkhawatirkan yujin.” Ujar jimin sembari menepuk pundak jungkook.

“tentu saja aku khawatir, anak itu harus menjaga chaewon eomma dan juga harus kuliah setiap harinya. Belum lagi dia sedang mempersiapkan prakteknya.” Jawab jungkook. “dan jangan lupakan kalau yujin itu bodoh.”

Seokjin tersenyum mendengar jawaban dari mulut jungkook itu. “kalau begitu cepat kita selesaikan latihan hari ini. Setelah itu kau coba minta izin pada manager hyung untuk menjenguk ibu-nya yujin.” Ujar seokjin.

Jungkook langsung tersenyum senang. “woah hyung! Ayo langsung mulai latihan.”

Semua member pun tertawa melihat tingkah dari maknae mereka itu. Bangtan pun segera memulai latihannya.

My Boyfriend Idol ; KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang