Part 9 🥀

156 14 2
                                    


*

*

*

Hari ini aku akan pergi ke fansign bangtan. Ini pertama kalinya aku pergi. Bukannya aku tidak mau pergi, hanya saja aku selalu kalah dengan army yang membeli album dengan jumlah sangat banyak. Sedangkan aku tidak pasti membelinya. bahkan sejak mereka debut, aku hanya memiliki 2 album mereka.

Album debut mereka dan album yang baru saja mereka rilis beberapa minggu lalu. Sepertinya aku sangat beruntung kali ini. Pasalnya aku hanya membeli dua album. Satu untukku dan satunya untuk hadiah temanku yang baru saja ulang tahun.

Lagipula aku juga bukan army.

Selama ini aku hanya mendengarkan lagu lagu mereka. Sebenarnya bukan mereka saja, tapi lagu idol lain juga. Apa ya menyebutnya? Casual listener? Ya seperti itulah.

Aku tengah memilih baju mana yang akan aku pakai kali ini. Aku tidak akan memilih pakaian dnegan celana pendek atau baju yang terlalu membentuk tubuhku. Bisa bisa taehyung akan mengomeliku selama berjam jam setelah fansign selesai.

"kau tidak boleh memakai baju yang terlalu ketat ataupun celana yang terlalu pendek jika pergi ketempat umum. Kau hanya boleh memakai pakaian seperti itu jika kau sedang bersama denganku saja."

Aku merasa senang saat mengingat bagaimana perhatiannya taehyung padaku. Biasanya jungkook juga aka memperhatikanku, bahkan sampai sekarang ia masih suka mengingatkanku berbagai macam hal.

Tapi tetap saja rasanya tentu berbeda.

Di perhatikan oleh seorang sahabat dan di perhatikan oleh seorang kekasih, tentu rasanya berbeda bukan?

Ngomong ngomong soal jungkook, dia terus memintaku untuk mencarikan dia seorang pacar. Jungkook bilang padaku kalau ia sering kesepian. Karena sekarang jika bangtan tidak memiliki jadwal, aku akan lebih sering bersama taehyung dari pada jungkook. walaupun terkadang aku juga akan bermain dengan jungkook. tapi tetap saja, katanya ia merasa kesepian.

Apa anak itu lupa kalau aku ini tidak memiliki teman dekat selain dia?

Mana bisa aku mengenalkannya pada seseorang yang tidak aku kenal dakat. Kalau aku bisa mengenalkannya dengan sembarang orang, dari kemarin kemarin sudah kukenalkan dia dengan seseorang.

Tapi mana bisa aku mengenalkannya pada sembarang orang. Apalagi orang itu akam dijadikannya pacar. Walaupun jungkook sering membuatku kesal, tetap saja aku mau memberikan yang terbaik untuk jungkook dalam hal apapun.

Setelah selesai bersiap siap, aku pun segera mengambil tasku yang sudah kuisi dengan album dan ponselku. Aku juga sudah menyiapkan sticky note dengan pertanyaan yang sudah di tulis di atasnya.

Ku dengar fans yang ikut fansign seperti ini, akan melakukan hal itu lalu menempelkennya di dalam album yang mereka bawa.

Saat ini aku sedang berada di dalam bus yang akan membawaku ke tempat fansign berlangsung. Sepanjang perjalanan aku hanya mendengarkan musik dengan menggunakan head set yang ku bawa tadi.

Tiba tiba sebuah pesan masuk dari taehyung, aku hanya tersen
membacanya. Aku tidak akan memberi tahunya kalau aku sedang menuju perjalanan ke tempat fansign mereka hari ini.

Taehyung oppa
Kau sedang dimana?

Sedang tiduran di atas kasur

Taehyung oppa
Mau ku temani?
Jika mau aku akan ke apartementmu dan menemanimu di kasur

Astaga orang ini kenapa sangat suka membuatku berpikiran kemana mana. Oh ayolah, aku adalah seorang wanita dewasa. Atau aku saja yang berpikiran terlalu liar?

My Boyfriend Idol ; KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang