Part 10 🥀

174 13 0
                                    


*

*

*

annyeong.” sapaku.

“apa ini surprise?” tanyanya.

Aku mengangguk dan menjawab. “bisa dibilang begitu.”

“aku senang kau datang kemaru, setelah beberapa hari kita  tidak bertemu.” Ujarnya sembari membaca pertanyan yang ku tulis. Setelah membacanya ia kembali menatapku dan tersennyum. Terlihat pula Telinganya yang sedikit memerah.

“apa kau gugup?” tanyaku.

“harusnya kau yang gugup.” Ujarnya.

“ayo bertemu setelah ini. Aku punya waktu sekitar satu jam sebelum jadwal  selanjutnya.” Bisiknya.

Aku kembali tersenyum dan mengulurkan tanganku untuk menjabat tangannya. Ia tertawa sebentar lalu menyambut uluran tanganku.

"Deal." Ujarku.

“sudah kujawab pertanyaanmu.” ujarnya.

“aku tau.” Ujarku.

Tak lama kemudian manager sejin yang berdiri di belakangnya meminta ku untuk bergeser ke member terakhir, park jimin.

eoh? Annyeong.” Sapanya saat aku sudah berada di depannya.

anyyeong.”

Setelah itu ia langsung menandatangani albumku dan membaca pertanyaanku lalu menjawabnya. “apa kau perlu menyakan nya seperti ini pada kami?” tanyanya.

“memangnya kenapa?” tanyaku.

“kau bisa bertanya langsung pada kami.” Ujarnya.

Aku terdiam sejenak memikirkan jawaban untuk perkataanya. “aku dengar fans yang ikut ke fansign sering  menuliskan sesuatu yang ingin ia tanyakan seperti ini.” Ujarku sembari menunjuk sticky note yang sudah berisi jawaban dari jimin.

“jadi kau hanya ikut ikutan?”

ne.”

Ia tertawa dan memperlihatkan eye smile andalannya. “benar kata jungkook, kau bodoh.”

“tapi tidak sebodoh dia.” Ujarku sembari tertawa.

“sampai jumpa nanti.” Ujarnya. Aku pun menatapnya dengan bingung. “kau pasti akan bertemu taehyung nanti, dan pastinya kita juga akan bertemu.” Ujarnya.

“aaa … tapi aku tidak mau.” Uajrku bercanda.

“woah … kau semakin menyebalkan.” Ujarnya sembari kembali tertawa.

Setelah selesai aku kembali ke tempat dudukku. Cukup lama aku menunggu sampai acaranya selesai. Taehyung tadi bilang padaku jangan pulang dulu. Akhirnya aku pun menunggu diluar tak jauh dari gedung tempat fansign berlangsung.

Taehyung bilang salah satu manager mereka akan menjemputku. Sembari menunggu, akupun membaca jawaban jawaban dari pertanyaanku tadi. Aku tertawa ketika membaca jawaban yang taehyung berikaan.

Aku akan memberi tau kalian apa pertanyaanku dan apa jawaban taheyung.

~Apa kau mencintaiku?
Tentu saja, aku sengat mencintaimu dan akan selalu mencintaimu.
Apa kau juga mencintaiku?

~Apa kau merindukanku?
sebenarnya tanpa kujawab pun harusnya kau tau apa jawabanku.
Tentu saja aku merindukanmu, sangat sangat sangat merindukanmu.
Rasanya aku mau kabur saja dari semua jadwalku dan pergi menemuimu.
Tapi sayangnya tidak bisa, kalau aku melakukannya aku kena omel member lain dan juga manager hyung.
Aku yakin kau juga sangat meirndukanku kan?

My Boyfriend Idol ; KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang