**
*
AUTHOR POV~
Sudah sekitar dua jam bangtan berada di apartement yujin. Yujin juga merasa sedikit terhibur dengan tingkah aneh bangtan yang tidak ada habisnya. Setidaknya untuk saat ini yujin bisa tertawa sebentar.
"yujin-ah kau tau tidak, taehyung belakangan sering mendengkur saat tidur." Ujar jimin.
"jinjja?"
"iya, aku sering mendengarnya. Suaranya besar dan sangat tidak enak didengar." Jawab jimin.
"bagaimana jim, taehyung mendengkurnya?" tanya hoseok.
"begini 'KHOOOKKK KHOOOOK KHHOOOOKK ..' seperti itu." Ujar jimin menirukan taehyung. Tentu saja tiruan jimim barusan membuat semua orang tertawa.
"mana ada aku mendengkur seperti itu." Bantah taehyung.
"oppa mana tau kalau mendengkur seperti itu, kau kan sedang tidur." Ujar yujin.
"benar itu, mana bisa kau tau." Ujar yoongi.
"sepertinya yang jimin tirukan masih terlalu lembut. Taehyung lebih dari jimin tadi." Ujar namjoon.
"lebih?"
"iya, coba kook. Kau tirukan." ujar namjoon pada jungkook.
"sebentar, ekheem ekhheemm .. 'KHHUUOOOOOOKK KHHUUOOOOOOKK KHHUUOOOOOOKK' seperti itu." Ujar jungkook.
Semua yang ada disana tertawa mendengar jungkook menirukan dengkuran taehyung.
"jangan mengada ngada kau kook." Ujar taehyung tak terima.
"aku tidak mengada ngada hyung, sungguh. Kau seperti itu belakangan ini." balas jungkook tak mau kalah.
"woah, apa kau tidak mebangunkan tetanggamu oppa?" tanya yujin pada taehyung.
"eeeeiiiii ... itu hanya akal akalan mereka saja."
"tidak, taehyung memang belakangan seperti itu." Ujar seokjin menyela taehyung.
"sudahlah, aku maluu ..." ujar taehyung sembari menutup wajahnya.
Semua member pun tertawa melihat tanggapan taehyung yang terlihat malu malu.
Tak lama kemudian ke enam member bangtan dan manager mereka berpamitan untuk pulang. Sedangkan jungkook masih ingin tinggal di sini bersama kedua orang tuanya dan juga yujin.
"sebelumnya, bolehkah aku menumpang kamar mandi? Aku tidak tahan lagi jika menunggu sampai di dorm." ujar hoseok sembari berdiri.
"tentu saja, ayo ku antar." Ujar yujin.
"kau disini saja, aku saja yang antar hoseok hyung." Cegah jungkook.
yujin pun menuruti perkataan jungkook. yujin kembali berbincang dengn member bangtan lainnya. Lalu tak sengaja mata yujin bertemu dnegan mata taehyung. Keduanya sama sama diam. Kemudian yujin pun memtuskan kontak mata tersebut.
Saat mereka masih mengobrol, tiba tba ada suara bel dari pintu apartement yujin. Yujin pun berpamitan untuk membuka pintu tersbeut. Saat yujin membuka pintunya dan melihat siapa yang datang. Yujin hanya diam terpaku di tempatnya berdiri.
Cukup lama yujin terdiam dan hanya menatap seseorang yang datang ke apartementnya.
"yujin-ah, ada siapa? Kenapa tidak di persilahkan masuk?" tanya ibu jungkook tanpa melihat siapa yang datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Idol ; KTH
Fanfic"Sampai kapan aku harus terus berharap bahwa pilihanku untuk memilihmu bukanlah sebuah kesalahan dalam hidupku?" "Bolehkah aku berhenti?"