Part 21 🥀

118 12 0
                                    


*

*

*


“chagiya, kau disini rupanya!”

Suara itu berasal dari taehyung yang baru saja tiba. Yujin pun langsung berdiri menghampirinya. Yujin langsung memeluk tubuh taehyung seakan akan  mereka akan berpisah sebentar lagi.

“kau kenapa memelukku seperti ini?” tanya taehyung yang kebingungan.

“aku merindukanmu.”

nado.”

Yujin pun tersenyum menanggapinya. “tunggu disini dan tutup matamu.” Pinta yujin. “jangan mengintip.” Lanjutnya sembari menggandeng tangan taehyung untuk duduk.

Setelah itu yujin langsung mengeluarkan  kue yang sudah ia beli. Lalu menyalakan lilin yang sudah ia siapkan.

“jangan pasang wajah kesalmu kook. Ini ulang tahun hyung mu. Yujin juga tidak akan suka jika melihat wajahmu yang sekarang ini.” Bisik seokjin pada jungkook. sedangkan jungkook langsung menganggukan kepalanya tanda mengerti.

“buka matamu.” Ujar yujin setelah menyalakan lilinnya.

saengil chukka hamnida … saengil chukka hamnida … saranghanen taehyungie … saengil chukka hamnida …” semuanya ikut menyanyikan lagu ulang tahun untuk taehyung.

make a wish.” Ujar hoseok.

Taehyung pun mengangguk dan langsung memejamkan mata sembari memohon permintaannya. Setelah itu taehyung pun langsung meniup lilin yang sudah disiapkan oleh yujin.

saengil chukkaeyo chagiya …” ujar yujin.

gomawo.”

“ini hadiahmu.” Ujar yujin sembari menyerahkan sekotak hadiah untuk taehyung. “bukanya nanti saja. Nanti ada yang iri.” Ujar yujin sembari melirik jungkook.

“nahkan, kau ini mau cari ribut lagi denganku ya? Mau ku gigit lagi?” tanya jungkook sembari melipat kedua tangannya di depan dada.

“kalian habis ribut lagi?” tanya taehyung.

“biasalah … anak anak.” Ujar jimin.

“JIMIN-SHI!” seru jungkook.

“wah anak ini minta ku tendang.” Ujar jimin.

“ku kira kita akan merayakan ini berdua saja.” Ujar taehyung pada yujin.

“jadi maksudmu kami mengganggu?” tanya seokjin.

Taehyung pun menganggukkan kepalanya. Yujin yang melihat taehyung pun langsung memukul bahunya pelan. “tadinya memang seperti itu rencananya.” Ujar yujin.

“kenapa tidak dijalankan rencananya?” tanya taehyung.

“tadi rencananya aku mau merayakan ini  bersamamu di studiomu. Tapi saat kesana, ternyata kau sedang bersama  dengan daeyoon eonni. Ya sudah tidak jadi.” jelas yujin.

“kau harusnya menghampiri kami saja.” ujar taehyung.

“apa dengan menghampiri kalian tadi, daeyoon eonni akan pergi?” tanya yujin.

Taehyung pun terdiam mendengar pertanyaan yang dilontarkan kepadanya itu. Taehyung justru mengalihkan pandangannya mencari kue ulang tahun yang tadi masih berada di hadapannya, namun sekaramg telah menghilang “Kemana perginya kue ku?” tanya taehyung.

“tuh.” Tunjuk hoseok.

Pandangan taehyung langsung saja terarah pada kue yang sekarang sudah tak berbentuk lagi. Kue itu sudah dimakan oleh tiga srigala kelaparan. “kue itu kan untukku” ujar taehyung sembari menghampiri jungkook, jimin dan juga seokjin yang masih saja asyik memakan kue ulang tahun milik taehyung.

My Boyfriend Idol ; KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang