Part 19 🥀

116 13 0
                                    


*

*

*


AUTHOR POV~

Keesokan harinya, daeyoon sudah siap untuk berangkat ke tempat kerja barunya, bighit. Daeyoon berharap ini akan menjadi hari pertama kerja yang menyangkan. Daeyoon terlihat begitu bersemangat, entah itu karena ini hari pertamanya bekerja atau ada hal lainnya?


“astaga, aku sangat senang. Aku tidak sabar bertemu taehyung.” Ujarnya sembari menatap dirinya di depan cermin.

Setelah siap daeyoon pun segera berangkat ke bighit. Ia benar benar terlihat senang sekarang. terbukti
dengan senyumannya yang tidak pernah luntur sepanjang perjalanan ke bighit. Bahkan sampai orang lain yang melihanya menatap dengan heran.

Taehyung sudah memberi tahunya semalam untuk langsung bergabung saja dengan stylist yang lainnya. Sebenarnya daeyoon merasa sedikit kesal karena taehyung menyuruhnya untuk bersama dengan stylist lain, bukannya pergi menemuinya langsung.

“eoh, kau yang jadi stylist pribadinya taehyung ya?” ujar salah satu staf yang duduk di sebelah daeyoon.

“ne, perkenalkan. Namaku lee daeyoon.”

anyyeong,aku han subin. senang berkenalan denganmu.” Jawab subin
“kalau boleh tau kau siapanya taehyung? Keluarga? Atau teman dekatnya?”

Daeyoon menatap bingung ke arah  subin.

“tidak apa jika tak mau menjawab. Aku bertanya seperti itu Karena aku bingung, biasanya si hyuk pd-nim tidak memperkerjakan staf yang masih melajang atau belum nikah. Ku lihat kau seumuran dengan taehyung kan? Jadi aku penasaran saja.” Ujar subin. “maaf kalau kau merasa risih dengan pertanyaanku, jika tidak mau menjawabnya tidak maslaah.”

“aku mantannya.”

Sontak saja jawaban daeyoon itu membuat subin yang mendengarnya merasa terkejut. Mantan? Mantan pacar?

“kami putus dengan baik baik, jadi kami masih berteman sampai sekarang.”
Subin pun mengangguk paham saat mendengar penjelasan dari daeyoon.  “eonni, jangan bilang pada siapapun ya.” Pinta daeyoon.

“tentu.” Ujarnya.

Setelah itu mereka pun segera bersiap siap untuk pergi ke lokasi syuting bangtan.

“daeyoon-ah!” panggil taehyung ketika melihat daeyoon telah sampai bersama staf yang lainnya. Member bangtan memang tidak berangkat dari agensi, mereka langsung berangkat dari dorm untuk mempersingkat waktu.

Daeyoon yang dipanggil pun langsung tersenyum dan berjalan menghampiri taehyung. “ayo, aku akan meriasmu. Kau harus lihat bagaimana skill-ku.” Ujar daeyoon sembari menggandeng tangan taehyung menuju meja rias yang sudah disediakan.

“wah … aku sudah tidak sabar melihat hasilnya.” Ujar taehyung sembari duduk.

Setelah itu daeyoon pun mulai merias wajah taehyung. Selama daeyoon merias wajahnya, taehyung terus terusan mengajak dayeoon mengobrol dan berakhir tertawa bersama karena kelucuan dari cerita taehyung.

“apa kau tau rasanya aku hampir gila mencarimu.” Ujar taehyung.

jinjja?”

“kau tidak percaya?”

“bukan begitu.” Ujar daeyoon. “memangnya kau mencariku kemana?”

“kemana mana. Sulit sekali mengetahui keberadaanmu. Ku kira kita tidak akan bertemu lagi.” Jawab taehyung.

My Boyfriend Idol ; KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang