~Zayn’s POV~
“HOAAAAAM” gue merentangkan kedua tangan gue lebar-lebar. Pagi ini gue mau males-malesan aja dirumah.
Selesai solat gue mengecek hape dan langsung membalas ucapan selamat pagi dari Freza.
“UWOOO SHE BELONGS TO MEE” Waliyha lagi nyapu sambil teriak-teriak nyanyi. Gue melirik dia heran.
“Pantesan. Kupingnya di sumpel.” Gue mendekat kearah adek gue ini lalu menarik paksa headsetnya.
“ISH!! Abang ah iseng aja.”
“Masih pagi udah teriak-teriak.. Nyanyi lagu siapa sih lu?”
“Bang Zain gatauu??? Ya Allah tinggal di mana lu bang,”
-____-
“Emang siapa si?”
“Ini bang One Direction, personelnya tuh ganteng-ganteng tau bang..”
“Seberapa si gantengnya?”
Waliyha mengeluarkan hapenya lalu ngunjukin poto “Noh itu yang kriting namanya Harry Styles..”
“Lah tuh pan idolanya Wanabud.”
“Hah? Harry?”
“Iyeh.”
“Terus ini Liam Payne dan ini Niall Horan..”
“Itu si Niall mirip Ali dah.. Sodaraan kali ya?”
Waliyha memberi gue tatapan freaknya “Ganteng kan bang udah kaya epse berempat”
“Ah gantengan juga gue. Ntar gue daftar jadi member One Direction.” Gue memberikan hapenya Waliyha lalu jalan ke halaman rumah “Eh Zamal udah minum susu, Wal?”
“Au. Zamal mulu di urusin..”
Gue mengambil dua buah pisang lalu bersiul memanggil Zamal. Monyet itu akhirnya muncul dari atas genteng.
“Zamal, sarapan dulu.” Gue melempar pisangnya dan dengan cekatan Zamal langsung menangkapnya.
“ABANG ADA ALIUDIN..” teriak Waliyha.
Lah tumben tuh bocah dateng pagi-pagi.
Gue menggaruk-garuk kepala sambil ngusap muka.
“Jaaay..” panggil Ali dari luar.
“Ada apaan, Li?”
“Ajarin Ali bawa mobil dong..”
“Berat, Li. Masa di bawa ._.”
“Dih maksud Ali ngendarainnya.”
“Wkakak tumben otak lo ga lemot. Ayo dah..”
Gue masuk ke kamar buat ngambil hape sama ganti baju abis itu balik lagi ke ruang tamu buat nyamperin Ali.
“Kok mendadak banget dah lu minta di ajarinnya?”
“Iya, bapak Ali minta Ali cepet-cepet belajar bawa mobil buat ngangkut barang dagangan.”
Gue hanya membulatkan bibir lalu masuk kedalam mobil Ali. Gue membawa Ali ke jalanan yang sepi biar aman. Ngeri juga kalo sampe dia nubruk tiang listrik.
“Nah tuker tempat sekarang.” Aliudin berlari keluar buat pindah ke kursi pengemudi.
“Jangan gugup ya, Li. Pelan-pelan aja.” Perintah gue. Alipun mengangguk. “Coba sekarang stater mobilnya” perlahan Ali mulai menstater mobil “Injek koplingnya, masukin gigi 1 skrg”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rebellion [Fan Fiction]
Fanfic[WARNING] Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika anda mengalami efek samping seperti ; kram pada daerah bibir. ketawa jungkir balik, perut melilit. Itu bukan tanggung jawab kami. Terima kasih Selamat membaca xD