Gue balik lagi ke hotel tapi ga langsung masuk kekamar, melainkan duduk di lobby. Gue lagi mikir ngatur kehidupan gue gimana.
Lagi seriusnya gue mikir seseorang menepuk pundak gue dari belakang. Gue nengok dan mendapati Bangke tersenyum ramah kearah gue, "Bangke!!" gue berdiri lalu memeluk singkat.
"Ecen, apa kabar lo? Udah lama kita ga ketemu," ujarnya tanpa melepas senyuman, "Lo ngapain disini?"
Gue menggigit bibir, ragu mau jujur tapi mau gimana lagi gue udah kepepet jadi lebih baik gue jujur, "Nginep disini hehe," Bangke kaget sama jawaban gue, "Lo nginep disini?" tanyanya dan gue pun mengangguk. Ya wajar si kalo dia kaget, kan dia taunya gue orang susah :/
Biar gue lega, akhirnya gue ceritain semuanya sama Bangke. Bangke ngajak gue minum kopi bareng biar enak ngobrolnya.
Bang Keaton, antara percaya dan kaga sama cerita gue dan ternyata dia kenal sama bokap gue.
"Abang sendiri ngapain disini?" tanya gue sambil menyeruput cappuccino gue.
"Gue pemilik hotel ini,"
Hampir aja kopi yang lagi gue minum menyembur keluar, "Hah? Abang yang punya?" dia mengangguk kecil, "Buset..."
"Lo nginep berapa hari disini?"
"Cuma tiga hari. Abis duit kalo lama-lama hehe,"
"Yaudah nanti pas check out lo bayar satu malam nginap aja ga usah tiga hari,"
"Lah masa begitu :/"
"Lo dikasih diskon kaga mau?"
"Eh hehe iya bukan gitu tapi gapapa deh makasih bang!"
Bangke tertawa kecil lalu menyesap kopinya, "Jadi nama asli lo siapa?"
"Greyson Chance," dia manggut-manggut sambil mainin bewoknya.
"So, abis dari sini lo tinggal dimana?"
"Rencana sih mau ngontrak terus cari kerja part time deh,"
"Mau kerja dimana lo?"
"Ga tau .__. Ni lagi pusing makanya,"
Bangke menatap gue sejenak. Agak takut ye ditatap sama abang bewokan betato begini.
"Gimana kalo lo kerja di sini?"
"DI HOTEL INI??" tanya gue ga nyantai
"Iya, lo jadi office boy bagian housekeeping. Gajinya lumayan lah bisa gue kasih bonus kalo kerja lo bagus,"
"Mau banget! Dari jam berapa mulainya, Bang?"
"Terserah lo. Dari lo pulang sekolah juga boleh,"
Gue pun sepakat buat kerja disini. Habis ngopi, Bangke ngajak gue kekantornya dan dia ngenalin gue ke seluruh pegawainya. Gue juga udah bisa mulai kerja besok tapi dalam masa training dulu.
Besoknya, Zayn dan Ali datang kesini buat jemput gue. Zayn bawa mobilnya Ali dan Ali bantuin gue masukin koper gue kedalam mobilnya. Kita bertiga otw ke kontrakan Wanabud yang berada ga jauh dari hotel ini.
Setibanya kita di kontrakan, disana udah ada Wanabud yang berdiri dengan gagah didepan pager.
Gue menyapa Wanabud ga lupa cium tangannya, biar berkah kalo kata Ali.
"Tong, ente serius mau ngontrak di mari?"
"Iya, Beh. Serius banget,"
"Vagus deh,"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rebellion [Fan Fiction]
Fanfic[WARNING] Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika anda mengalami efek samping seperti ; kram pada daerah bibir. ketawa jungkir balik, perut melilit. Itu bukan tanggung jawab kami. Terima kasih Selamat membaca xD