Part 16 - Aliudin James Horan

2.4K 179 21
                                    

 

 

Heyho ketemu lagi di cerita absurd ini. Btw trio wek-wek ngerequest Niall buat di masukin ke dalam cerita ini. So yaudin gue masukin Niall sama Liam aja yak perwakilan dari wandi oke? Enjoy!

 

~Greyson’s POV~

Gue memeluk Luna dengan erat. Rasa bahagia yang selama ini ga pernah gue rasain lagi akhirnya kembali. Sementara Zayn dan anak-anak pada tepuk tangan kearah gue dan Luna. Gue melepas pelukan gue lalu menatap kedalam manik mata Luna “Lun, yuk kesana” Luna mengangguk pelan. Langsung aja gue genggam tangannya lalu nyamperin anak-anak.

“CIE JADIAN CIE”

“PEJE gue mah gamau tau” Zayn mulai berkoar “traktir makan pokoknya”

“bawel dah lu -,- nanti juga gue traktir”

“Bener nih Grey ??”

“iyaa, eh bentar” gue merogoh saku celana gue “nih honor kalian, dibagi-bagi aja ya”

“lo udah ambil bagian lo Grey ?” tanya Erik ke gue

“buat kalian aja”

“lah gabisa gitu dong Grey, kita kan satu grup. Harus adil”

“ya untungnya uang gue masih cukup hehe gue tau kalian butuh uang jajan lebih, terutama Zayn”

“Ah thanks banget!! Lo sohib kita yang paling pengertian”

Gue membalas ucapan mereka dengan senyuman lebar. Rasanya kebahagiaan gue semakin bertambah saat melihat senyuman sahabat-sahabat gue.

“Malam ini mau kemana Lun ?” Luna yang masih tersipu malu menatap gue “hmm maunya kemana ?”

“Aku sih maunya...”

“cie udah manggil aku” gue cekikikan sendiri

“ih Greyson :3 emang ga boleh apa ?”

“haha boleh ko beb”

“cie manggil beb xD”

Seketika pipi gue memerah. Untung anak-anak ga pada denger karena pada sibuk bagi-bagi uang. Luna mengusap pelan lengannya yang  terkena hembusan angin malam. Gue langsung ngebuka jaket gue dan memasangkannya ke dia “Makasih” ucap Luna pelan. Gue membalas ucapan Luna dengan usapan pelan di puncak kepalanya.

“heh udah belom bagi uangnya ?” gue nyamperin Zayn dkk yang dari tadi ribut sama duit

“udah dong hehe” Ilham keliatan girang banget

“Ham, lo jadi bayarin kridit panci emak lo ?”

“jadi Grey, emak gue minta di beliin baskom juga”

Gue ketawa ngedenger jawaban polos dari Ilham “Grey” Zayn menepuk pundak gue “thanks ya, oh iya nanti gue balik sama Bagas aja. Gue tau lo mau malam mingguan dulu sama Luna kan?”

“emang gapapa ?”

“udah selow aja sama gue, gue juga mau makan kue pancong dulu di Rawa Belong”

“thanks Jay!!” gue memeluk singkat Zayn. Selanjutnya gue pamitan sama anak-anak mau ngajak Luna makan.

Gue ngajak Luna makan seafood kaki lima langganan gue.

“Kamu suka kepiting ga ?” tanya gue ke Luna

Luna menggeleng “Aku alergi sama kepiting”

“yaudah gimana kalo ikan bakar ?” Luna mengangguk. Akhirnya gue pesan dua porsi ikan bakar.

The Rebellion [Fan Fiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang