Greyson’s POV
Nyokap gue berlalu kedapur. Beliau bilang mau nyiapin buat dinner kita nanti. Dengan semangat gue mencet tombol nomornya Luna.
“Kenapa sayang?”
“Hey, kamu sibuk ga malam ini?”
“Engga kok”
“Dinner yuk dirumah aku. Mom mau ketemu kamu”
“Oke deh”
“Yaudah, siap-siap ya. Satu jam lagi aku jemput. Love youu”
“Haha ya love you too”
Gue buru-buru masuk ke kamar buat mandi. Selesai mandi gue membuka lemari untuk memilih baju apa yang kira-kira cocok.
Melirik kearah tuxedo, rasanya gue pengen pakai ini tapi terlalu formal. Akhirnya gue meraih kemeja batik berwarna cokelat ga lupa kaos putih polos. Bercermin, gue menyisir poni gue ke sebelah kiri lalu sedikit diberi gel supaya tetap berdiri ha! Dirasa udah rapi gue berlalu ke laci kaos kaki lalu memilih kaos kaki belang berwarna ijo putih item. Gatau kenapa gue seneng sama kaos kaki belang-belang wkwk.
“Sepatu.. make apaan ya” gue berdiri didepan rak sepatu lalu meraih converse kesayangan gue “Yah udah jebol :( RIP buddies” gue memasukan sepatu rusak gue ke kotak lalu meraih sepatu yang baru diatas lemari gue. Mom selalu menaruh sepatu baru gue diatas lemari karena beliau tau sepatu gue ga akan awet lebih dari lima bulan h3h3h3.
Selesai mengikat tali sepatu gue mikir apa lagi yang kurang “OH PARFUM” menyemprotkan sedikit kebagian tubuh. Gue selalu suka parfum axe coklat :3 katanya sih baunya bikin cewe nempel tapi gue ga mandi tiga hari juga cewe pada nempel muwhahaha.
“Mom pinjem mobil yaa?” panggil gue ketika sampai diruang tamu
“Yes sweety”
“Aku jemput Luna dulu”
“Take caree”
Gue melirik jam tangan dan ini baru jam 7 malam.
***
Luna’s POVGue lagi duduk diruang tamu berdua sama Nenek Flo. Beliau lagi sibuk mainin tab sambil sesekali ngobrol sama gue
“Kamu mau kemana, Lun?”
“Dinner Nek sama Greyson”
“Dimana?”
“Dirumahnya. Momnya Greyson ngundang aku”
“Duh enak ya, Nenek jadi pengen muda lagi”
-____-
“Luna, nanti mampir ke disc Tara ga?”
Gue melirik Nenek Flo “Kenapa Nek?”
“Nenek nitip album dong”
“Albumnya siapa Nek?”
“Itu Cherrybelle”
“Astaga -_______-“
*TIN TIN
Gue melirik keluar dan disana udah ada mobilnya Greyson
“Nenek aku pergi yaaa”
“Ya sayang”
Membenarkan rambut sebentar gue menarik nafas lalu membuka pintu. Greyson udah berdiri didepan kap mobil sambil tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rebellion [Fan Fiction]
Hayran Kurgu[WARNING] Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika anda mengalami efek samping seperti ; kram pada daerah bibir. ketawa jungkir balik, perut melilit. Itu bukan tanggung jawab kami. Terima kasih Selamat membaca xD