Part 21 - Chef Ecen

2.5K 194 56
                                    

 Karena keterlambatan gue ngeupdate gue bikin part panjang pake bingit. Selamat membaca!

~Greyson’s POV~

 

Gue lagi tidur-tiduran sambil nonton channelnya Dapur Umami di youtube dan gue tertarik banget sama masakan spaghetti bumbu rendang. Langsung aja gue ke dapur buat nyari bahan-bahannya dan pas banget semuanya ada. Gue mulai masak sambil dikit-dikit ngelirik kearah youtube. Mungkin ini bisa jadi salah satu menu masakan gue besok kalau berhasil.

Dua puluh menit berlalu masakan gue udah jadi. Gue pengen Bi Iyem nyobain masakan gue tapi orangnya ga ada akhirnya gue masukin spaghetti ini kedalam tempat makan lalu membawanya ke warkop.

Jam segini biasanya si jambul arab lagi duduk disana. Dengan percaya diri gue membawa tempat makan bergambar hello kitty ini ke warkop.

Bener dugaan gue Zayn ada disana. Dia lagi ngobrol sama Aliudin yang keliatan lagi sedih gitu.

“Hey guys” Zayn menoleh kearah gue “eh Grey, bawa apaan lo?”

Gue duduk di sebelah Zayn lalu menyodorkan kotak makan ini “nih gue masak spaghetti bumbu rendang. Cobain deh kalo enak menu ini mau gue masukin ke challenge besok”

Zayn dan Ali langsung mengambil garpu yang udah gue sediain lalu memakannya.

“Ih ini enak banget!” Ali mulai lahap makan

“eh dut bagi-bagi gue yeh makan sendirian” Zayn menarik kotak makan itu

“ah Ali kan lagi galau, kasih kesenangan sejenak apa”

Zayn akhirnya ngalah. Dia cuma ngemut garpu yang tadi di pake buat makan

“si Ali kenapa Jay?”

“lo tanya aja sendiri”

Gue menatap Ali yang mulutnya penuh sama pasta “lo kenapa Li?”

Ali berhenti mengunyah lalu menarik nafas dalam-dalam

“jadi gini Ali kan punya pacar, kita jadian udah lama sekitar dua mingguan deh”

“hah? -_- dua minggu si lama”

“itu lama bagi Ali karena cewe ga ada yang bertahan selama satu minggu kalo sama Ali. Ali gatau kenapa dan Ali merasa kalo hubungan kita ini ga ada kemajuan”

“terus?”

“terus ya Ali samperin tuh cewek...”

FLASHBACK

 

“Ada apa kesini ?” ucap Nina pacar barunya Aliudin

“cuma mau bilang kayaknya kita udah ga bisa nerusin hubungan ini lagi..” Ali menunduk menatap kearah sepatu putih yang sedang ia kenakan.

Tiba-tiba Nina gelisah lalu emosinya meledak-ledak “jadi ini balasan kamu? Selama ini kamu ga serius sama hubungan kita?!”

“bu—bukan gitu Nina aduh maafin Ali, Ali rasa kita udah ga cocok”

“gabisa!”

“gabisa apa? Please jangan paksa Ali”

“pokoknya gabisa!!”

“Ga bisa kenapa?” Ali mulai bingung

“ya ga bisa elo yang mutusin gue lah! Harusnya gue yang mutusin lo udah sekarang kita putus!!”

The Rebellion [Fan Fiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang