Dua Puluh

1.6K 203 10
                                    

Hampir dua minggu menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi Baekhyun membaik dan harus berhati-hati saat menggerakkan tangan. Selama itu juga Richard diabaikan Baekhyun, hanya Sehun yang bisa menarik perhatian Baekhyun.

Katakanlah Richard terlalu gengsi, dan egonya yang sangat tinggi hingga enggan mengucapkan kata maaf pada Kris terkait kesalahpahaman tempo hari.

Ketika Baekhyun dinyatakan pulih, Richard memboyong sang istri ke kediaman Minamoto. Setibanya disana Baekhyun langsung mengurung diri, beralibi ingin beristirahat. Richard juga butuh istirahat namun matanya tak sengaja melihat Park Chaeyoung berkeliaran di mansion ini.

"Siapa yang membawa wanita itu kerumah ini?! Siapa?!" Suara menggelegar Richard menarik perhatian Kyungsoo.

Kyungsoo berjalan cepat menghampiri Richard dan melihat para pelayan menunduk ketakutan. Seperti yang Kyungsoo perkirakan, Baekhyun pasti belum membicarakan ini pada Richard.

"Rich tenanglah"

Richard tidak hanya lelah secara fisik, sikap dingin Baekhyun juga membebani Richard dan kini ditambah Park Chaeyoung.

"Tenang? Soo, kau tahu aku tidak suka orang asing dirumah ini. Usir dia" ucap Richard kasar tanpa memikirkan perasaan Chaeyoung

"Yeol, dia bukan orang asing, kau sangat mengenal dia"

"Usir" titah Richard mutlak membuat Kyungsoo terdiam dipersekian detik.

Kyungsoo juga maunya begitu tapi tidak bisa, ini permintaan Baekhyun "Chanyeol, kau tega mengusir dia? Chaeyoung-ssi baru saja melahirkan"

Kyungsoo mempertahankan Park Chaeyoung bukan karena dia menyukai wanita itu, sebagai seorang wanita yang sudah pernah melahirkan Kyungsoo tahu betul bagaimana perasaan dan kondisi Park Chaeyoung saat ini.

Richard menggertakkan gigi, tak terima dengan pertanyaan Kyungsoo yang menyudutkannya. Richard lengah karena terlalu tenggelam dalam kebahagiaan setelah menemukan Baekhyun. Richard lupa menyingkirkan Park Chaeyoung, adanya wanita ini akan merusak hubungannya dengan Baekhyun yang baru saja memulai bahterah rumah tangga.

Baekhyun memang tak pernah mengungkapkannya secara lisan namun sikap Baekhyun yang kian mendingin dan menjauh darinya menjawab segalanya. Richard melukai Baekhyun lagi, untuk kesekian kalinya.

Richard mengutuk kecerobohannya beberapa bulan lalu yang larut dalam alkohol hingga tanpa sadar menghabiskan malam panas bersama wanita yang kini menjadi pengacau rumah tangganya.

"Aku tidak perduli usir wanita itu, aku tidak ingin melihat wajahnya lagi!" Ujar Richard penuh penekanan.

"Kenapa?" Baekhyun tiba-tiba muncul, membuat suasana semakin tegang.

"Sayang" Richard menghampiri Baekhyun cepat, raut wajah laki-laki itu terlihat panik.

"Park Chaeyoung-ssi tidak akan pergi dari sini" sebagai seorang korban Baekhyun terlalu tenang.

"Tidak bisa, sayang!"

Apapun dan bagaimanapun caranya, Richard harus menyingkirkan wanita itu dari kehidupannya dan Baekhyun.

"Bagaimana bisa kau mengusir dia yang baru saja melahirkan darah dagingmu?"

Kyungsoo mengiris mendengar kalimat Baekhyun, tenang tapi tepat mengenai sasaran.

"Itu bukan anakku!"bantah Richard tegas.

Baekhyun mengangguk berjalan memutari Richard, sudah menduga suaminya akan mengelak jadi terima kasih pada Park Chaeyoung karena mau bekerja sama melakukan pemeriksaan sebelum meninggalkan rumah sakit.

Forgotten - ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang