Lima Belas

1.7K 213 18
                                    

Note : mohon dimaklumi jika banyak istilah/kata yang salah, typo ataupun rancu

Happy reading 😉

❤️‍🩹
❤️‍🩹
❤️‍🩹

Tidak membuahkan hasil bukan berarti membuat Chanyeol menyerah, ia terus mengerahkan anak buahnya untuk mencari Baekhyun. Tidak ada kata lelah, Chanyeol yakin bahwa Baekhyun akan ia temukan meski bukan dalam waktu dekat.

"Bu ponsel ibu berbunyi lagi"

Chanyeol masih rutin mengunjungi keluarga Byun. Tak ada Baekhyun bukan berarti ia tidak bisa berhubungan baik dengan keluarga ini.

"Oo tolong diangkat saja, mungkin itu ayahmu"

Hubungan Chanyeol dan Ny. Byun semakin menunjukkan kemajuan, terima kasih kepada si kecil Sehun karena anak itu hati ibu Baekhyun luluh.

"Apa yang ayahmu katakan?"

"Ayah akan menunggu Taehyungie menutup kedai, ibu ingin menitip sesuatu?"

"Tidak"

Chanyeol hanya mengangguk, menatap cukup lama ponsel calon ibu mertuanya kemudian mengetikkan sesuatu sebelum meletakkan ponsel tersebut ke atas nakas.

❤️‍🩹
❤️‍🩹
❤️‍🩹

"Sudah menemukan dimana lokasi akun bank itu berasal?"

Chanyeol atau Richard akan berubah 180° saat dibelakang keluarga Byun, ia menjadi lelaki dan atasan yang tegas.

"Ya, akun tersebut memang benar salah satu bank Thailand" Salah satu anak buahnya yang mencari keberadaan Baekhyun kini melapor.

"Lakukan pencarian dimana lokasinya"

"Akun bank tersebut berasal dari daerah Pattaya. Tapi-"

Alis Chanyeol menukik tajam (?)

"Tapi?" Chanyeol membeo, menunggu kelanjutan penjelasan anak buahnya.

"Ini cukup membingungkan karena akun bank tersebut menerima transfer dari bank yang berlokasi di Kyoto"

"Ah akun bank ini jadi perantara dari akun yang berlokasi di Kyoto?" Chanyeol mengangguk, ia mulai mengerti sekarang.

"Lakukan tanpa kesalahan, secepatnya aku ingin tahu siapa pemilik akun itu"

"Semuanya sudah ada disini boss, anda bisa membaca detailnya. Disana tertera pemilik akun atas nama Naomi Byun"

"Naomi Byun?" Nama yang tidak asing ditelinga Chanyeol.

"Ya, seorang wanita kelahiran Korea yang menetap di Jepang lima tahun terakhir dan juga..."

Chanyeol menggeram kesal karena anak buahnya bertele-tele, membuatnya menunggu dan menerka-nerka.

"Dan dia masih kerabat jauh Tn. Minamoto"

"Aku tahu jelas siapa saja kerabat ayahku dan tidak ada satupun-" Chanyeol terdiam sejenak.

Kerabat dari ayahnya tidak ada yang berasal dari Korea, kalaupun ada itu berasal dari ibunya atau ibu Kyungsoo.

Naomi? Nama ini jelas Chanyeol sangat tahu, nama ini sama dengan nama ibu kandungnya, Naomi Park. Tiba-tiba saja Chanyeol teringat percakapan dengan sang ayah sebelum wafat.

"...apa kau memiliki fotonya?"

"Ya, ini boss"

"Ya, ini boss"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Forgotten - ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang