Enam

2.2K 238 26
                                    

Note:
* koreksi jika beberapa penggunaan istilah dalam bahasa Jepangnya salah ya readernim 😊

Happy reading dan selamat menjalankan puasa bagi yang menunaikan 😊

❤️‍🩹
❤️‍🩹
❤️‍🩹

"Kau sudah melihat pesan yang ku kirim?"

"Ya sudah, milik siapa ini?"

"Kekasihku"

"Ah. Aku kenal dokter yang menangani kekasihmu. Kebetulan dia ada hari ini, kau akan datang? Aku akan meminta untuk mengosongkan jadwalnya"

"Aku akan sampai sebentar lagi"

Richard merubah niatnya untuk kembali ke kantor, dan bergegas menuju rumah sakit. Sekarang Richard ingin mendengar penjelasan dokter yang menangani kekasihnya.

Kurang dari 20 puluh menit kakinya sudah menapak di rumah sakit yang pernah Baekhyun datangi. Richard sudah menerima pesan mengenai ruangan dokter yang ingin ia temui, setelah menemukan ruangan yang ia cari, Richard mengetuk pintu dan masuk setelah mendapat izin.

"Park?/Zhang?" Keduanya terkejut.

"Well, kenapa tiba-tiba datang?" Dokter bermarga Zhang itu memulai pembicaraan.

"Aku yang meminta waktumu"

"Ah itu kau? Jadi ada apa?" Sekarang Yixing mengerti kenapa ia diminta mengosongkan jadwalnya.

"Jelaskan padaku!" Richard melempar amplop putih yang ia bawa dari ruangan kekasihnya.

Kening dokter Zhang mengernyit, cukup sangsi dengan sikap luar biasa Richard. Luar biasa kurang ajar dan arogan.

Setelah membaca nama pasien yang tertera, Yixing menatap bingung Richard "Ini milik salah satu pasienku, kenapa bisa padamu? Dan -"

"Baekhyun kekasihku" Richard memotong cepat.

"Aah. Benarkah?"

"Jadi apa maksud isi amplop itu?" Sungguh Richard sangat penasaran.

"Apa lagi? Ini hasil pemeriksaan kesehatan kekasihmu" Yixing menimpalinya dengan santai.

"Aku tahu itu, tapi kertas kedua apa maksudnya?" Richard menggeram kesal karena Yixing terkesan mempermainkannya.

"Beberapa bulan lalu Baekhyun-ssi mengganti implan ka-"

"Implan?!" Richard kembali memotong ucapan Yixing.

"Salah satu jenis alat kontrasepsi. Karena sudah tiga tahun pakai jadi ia mengganti yang baru"

"Kontrasepsi? Tiga tahun?" Richard membeo.

"Ya. Aku tahu, aku tidak seharusnya ikut campur dalam urusan pasienku. Implan adalah yang paling tepat karena tidak harus meminum obat atau suntik" Yixing mencoba untuk menjelaskan agar Richard tak bingung.

"Aku tidak mengerti"

"Ada beberapa alasan kenapa Baekhyun-ssi memakai itu dan aku menghormati privasinya"

"Jadi selama ini Baekhyun memakai itu?"

"Ya"

"Sekarang Baekhyun masih memakai itu?" Richard merenas kuat celana kainnya.

"Ya"

"Tak masalah jika itu diberhentikan sebelum masa habisnya?" Richard menatap Yixing tajam, dan yang ditatap mengerti maksud Richard.

"Tentu"

❤️‍🩹
❤️‍🩹
❤️‍🩹

❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Forgotten - ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang