Empat Belas

1.6K 202 20
                                    

Baekhyun berhasil membujuk Sehun, Baekhyun tak mempermasalahkan Sehun tinggal lama bersamanya tetapi mengetahui kembalinya Chanyeol ke Jepang, membuat hari-harinya dihantui ketakutan.

"Kau bohong, Kyung"

"Maaf Baek, Chanyeol tidak mengabari terlebih dahulu. Bersikaplah seperti biasa heum, Jongin sudah mengatur semuanya. Kau akan melakukan perjalanan ke Hokaido selama Chanyeol di Kyoto"

"Aku ketakutan saat tahu Chanyeol di Jepang"

Siapa yang tidak panik? Jepang adalah tanah kekuasaan Chanyeol, lelaki itu berasal dari keluarga yang memiliki pengaruh kuat dan kaki tangannya ada dimana saja. Yang Baekhyun takutkan adalah bagaimana jika Chanyeol menemukannya? Ingat Baekhyun masih bersembunyi dan menghindari Chanyeol.

"Seseorang kembali mencoba meretas data perusahaan itulah kenapa Chanyeol kembali"

"Baik, aku tidak ingin kejadian seperti ini terulang lagi"

"Oke maafkan aku"

"Dan, Kyung jangan lupa janjimu. Aku mau akhir bulan ini semua surat menyuratnya selesai"

"Oke, aku sedang mengusahakan semuanya selesai"

Jika semua surat menyurat itu selesai diurus maka ia harus menunggu kontraknya habis dan Baekhyun bisa kembali ke Korea dengan tenang.

❤️‍🩹
❤️‍🩹
❤️‍🩹

"Kris! Kita harus bergerak cepat karena Chanyeol akan sering berada di Jepang"

Kris tentu sudah terbiasa dengan Baekhyun yang tidak pernah mengucap salam ketika menghubunginya.

"Bagaimana kau tahu?"

"Tidak penting. Bagaimana dengan yang ku pinta? Kau sudah mengurusnya semuanya kan?"

"Sudah, tapi kita harus menunggu persetujuan walinya Baek"

"Wali? Kris jangan bilang" ucapan Baekhyun terhenti.

"Ya"

"Ya tuhan, tidak mungkin Kris" Baekhyun mendadak skeptis.

"Baek, kurasa Chanyeol sudah memperhitungkan semuanya. Itulah kenapa selama ini Suho sulit ditemukan"

"Aku tidak bisa menunggu terlalu lama lagi, Kris"

"Baekhyunah" Kris memahami bagaimana perasaan Baekhyun tapi ia juga tidak bisa berbuat apa-apa.

"Suho terlalu lama disana Kris"

Kembalinya Baekhyun ke Jepang bukan tanpa alasan. Sejak hari dimana ingatannya kembali, Baekhyun langsung membulatkan tekat untuk membawa pulang Suho.

Suho banyak membantunya, kini ia harus membalas kebaikan kakak sepupunya itu. Bukan hanya Baekhyun yang ingin Suho kembali tetapi keluarga kecil sang kakak juga menunggu dan selalu berharap bahwa lelaki baik hati itu selalu dalam keadaan baik-baik saja.

❤️‍🩹
❤️‍🩹
❤️‍🩹

"Kyungsoo kau tidak melupakan Sehun bukan?"

Seperti biasa Chanyeol menikmati sarapan bersama Jongin, dilayani dan ditemani oleh sang adik-Kyungsoo.

Bukan tanpa alasan kenapa harus Kyungsoo yang bertanggung jawab atas hidangan lelaki itu, karena Chanyeol tidak bisa mempercayakan hal penting ini kepada orang lain mengingat ibu Kyungsoo meninggal karena racun yang tercampur pada makanan yang dihidangkan oleh pelayan.

"Apa maksudmu? Tentu saja, tidak"

"Lalu ada apa dengan moodnya? Dia mengacuhkanku, dia bahkan tidak bersemangat saat menghubungi ibu Baekhyun"

Forgotten - ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang