Menceritakan keadaan kita ke orang lain memang sangat susah. Karna, tidak semua orang bisa di percaya dan tidak semua orang bisa menjaga rahasia.
-Garuda.Merpati membuka matanya secara perlahan. Ia pun langsung duduk karna terkejut melihat Garuda sudah tidak ada di samping nya.
"Udah bangun lo, "
Merpati tersentak. Ia mendengar suara berat yang tidak asing baginya. Suara itu berasal dari sebelah kanan. Merpati pun menoleh ke sebelah kanan. Dan betapa terkejutnya dia melihat Garuda sedang duduk di kursi.
Dengan pakaian kaos putih, jaket hitam, celana jeans hitam dan sepatu nya berwarna putih. Tampan, itulah yang terlintas di kepala Merpati.
"Mau sampe kapan lo natap gue? " Tanya Garuda.
Merpati pun langsung sadar, "Ka... "
Garuda pun bangun. Lalu menghampiri Merpati yang masih duduk di kasurnya. Cowok itu membungkukan badan. Lalu tangannya menyentuh pucuk kepala Merpati.
"Makasih lo udah jagain gue, " Ucap Garuda. Lalu mengacak-acak rambut Merpati dengan gemas.
"Kakak!! " Pekik Merpati sambil merapikan rambutnya.
"Ayo pulang. Udah malem juga, "
Merpati pun menganggukan kepalanya. Gadis itu bangun dari tempat tidur. Lalu bergegas menyusul Garuda yang sudah keluar dari kamar.
***
Merpati tiba di rumahnya bersama Garuda. Gadis itu menggigit ujung bibir bawahnya. Karna, sejak tadi ia merasa sangat gugup di dekat Garuda.
"Jangan tidur malem-malem, " Ucap Garuda.
"I-iya ka, "
"Jangan main HP malem-malem nantinya bukannya tidur malah mainan hp, " Ucap Garuda lagi.
"I-iya ka, "
"Kalo ada apa-apa langsung telfon gue. Jangan diem aja! " Ucap Garuda.
"I-iya ka, "
"Lo jawab iya! Iya! Mulu. Lo ngerti gak sih gue ngomong apa?! " Garuda melipat kedua tangannya di dada lalu menatap Merpati dengan tajam.
"Aku ngerti kok kakak ngomong apa. Mey gak bego kok. Mey pinter, " Ucap Merpati.
"Emang gue ngomong apa tadi? " Tanya Garuda.
Merpati seketika langsung berfikir. Ia ingin mengerjai Garuda dan membuat cowok itu kesal.
"Tuh kan! Lo gak ngerti apa yang gue omongin! "
"Ngerti ka. Mey ngerti, " Ucap Merpati.
"Iya! Mangkanya gue nanya! Gue ngomong apa tadi sama lo? "
"Emang tadi kakak ngajak Mey ngomong ya? " Tanya Merpati polos.
Bangsat! Ini cewe sebenernya ngerti apa bego sih! Batin Garuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARUDA [END]
RomanceFOLLOW DULU SEBELUM BACA!! ADA YANG DIPRIVATE -Ketika perasaan diselimuti ketakutan- Anak laki-laki yang disegani di sekolahnya. Dasi yang slalu diikat dikepalanya, memakai jaket kebanggaannya. Pelindung Sma Kencana GARUDA PAMUNGKAS namanya. Kejad...