Malas, suka tawuran, egois, galak, gak mau belajar. Iya! Itu kamu, Garuda Pamungkas.
●●● Merpati P11. Ayo Move On Garuda
Jonathan menyikut Garuda yang sejak tadi melamun,"Mikirin apa sih lo Gar?"
Garuda berdecak,"bukan urusan lo!"
Tak lama, seorang gadis berlari ke arah garuda dengan wajah takut. Merpati, gadis itu sedang takut karna ancama Garuda. Yang menyuruh gadis itu untuk ke kelasnya.
"Ada apa k?" Tanya Merpati yang masih mengatur nafasnya.
"Lo telat!"
"Ma...af k, aku tadi.."
Garuda langsung membanting buku paket dan buku tulis didepan Merpati dengan sangat kencang. Membuat Merpati dan teman-temannya tersentak.
"Lo kerjain PR gue sekarang!"
Merpati mengerjapkan mata,"Aku?" Sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Ya iyalah! Masa gue nyuruh jonathan sama Abdul! Gak mungkin!" Jawab Garuda.
"Sialan lo Gar!" Ucap Jonathan kesal.
"Ta..pi kan, kakak kelas 11 aku kelas 10,"
Garuda menyeringai kearah merpati,"lo pikir gue gak tau? Lo itu anak berpretasi yang masuk ke nasional."
"Jadi, lo harus kerjain tugas gue sampai selesai!" Garuda langsung meninggalkan Merpati dikelasnya. Disusul Raka, Rudi, Jojo dan Abdul.
Merpati menatap buku yang berantakan karna dibanting sembarangan oleh Garuda.
"Buku itu jembatan ilmu, harusnya dirawat sama disayang. Gimana sih!" Dengus Merpati.
Merpati duduk dikursi Garuda dan mulai membuka bukunya mengerjakan tugas Garuda.
Saat ingin mengerjakan tiba-tiba saja buku Garuda ditarik. Membuat Merpati tersentak. Dia menatap kedepan ternyata dihadapannya sudah ada Angga yang menatapnya dengan wajah dingin.
"Ngapain lo dikelas Garuda?" Tanya Angga.
"A---ku ma---u"
"Jangan mau dimanfaatin sama Garuda," Timpal Angga,"lo gak seharusnya selalu nurut sama peritah dia!"
"Harusnya gue yang nanya ngapain lo di kelas gue!" Tiba-tiba saja Garuda datang. Membuat Angga terkejut, sedangkan Merpati gadis itu dibuat terdiam. Dia bisa memastikan kalau Angga dan Garuda akan bertengkar hebat.
"Gue tanya sama lo! Ngapain lo disini!" Tanya Garuda dengan nada sedikit marah.
"Lo mau hasut Merpati? Biar dia jauh sama gue gitu?" Garuda tertawa meremehkan Angga. Dia melangkah maju. Lalu, menepuk pipi Angga secara pelan.
"Jangan pernah ganggu siapapun yang udah ada digenggaman gue!" Garuda mundur dan menarik tangan Merpati keluar dari kelasnya. Angga dibuat terdiam tak berkutik. Dia melihat Garuda pergi dengan Merpati sambil bergandengan tangan.
Tangannya terkepal kuat. Melihat Garuda yang selalu bersikap semaunya.
Sepanjang jalan banyak ratusan pasang mata melihat Garuda menggandeng Merpati. Guru-guru pun ada beberapa melihatnya. Merpati yang ditarik tangannya hanya bisa menunduk menyembunyikan wajahnya karna malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARUDA [END]
RomanceFOLLOW DULU SEBELUM BACA!! ADA YANG DIPRIVATE -Ketika perasaan diselimuti ketakutan- Anak laki-laki yang disegani di sekolahnya. Dasi yang slalu diikat dikepalanya, memakai jaket kebanggaannya. Pelindung Sma Kencana GARUDA PAMUNGKAS namanya. Kejad...