9. KEMBALINYA SENYUMAN MANIS

1.5K 84 3
                                    

Gak perlu cara mewah untuk dapetin sebuah senyuman, cara sederhana pun bisa membuat senyuman.
•••GarudaP

9. Kembalinya Senyuman Manis.

Garuda sedang mengamati seseorang dari bawah. Ya siapa lagi, kalo bukan merpati. Gadis itu sedang latihan PMR bersama yang lain. Yang membuatnya sedikit jengah adalah tatapan Angga ke Merpati.

Abdul menyikut lengan. "Gar, Angga gercep tuh deketin babu lo."

"Jangan mau kalah Gar," Ujar Tj.

Garuda berdecak. "Apaan sih! Lo berdua, dia tuh cuman babu doang."

Rudi menggeleng heran. "Kalo merpati dicolong orang uring-uringan gak?"

"Ya...yaa.. gak papa lah! Dia bukan tipe gue!" Jawab Garuda.

Raka tersenyum kecil. "Bukan tipe, kok ngeliatin aja."

Garuda mengamati serius apa yang sedang gadis itu lakukan dari atas kelasnya. Garuda melihat Merpati tangannya dipegang  oleh Angga. Dasar modus!

Garuda langsung pergi, teman-temanny dibuat bingung dengan tingkah Garuda.

"WOII GAR! MAU KEMANA LO!!" Triak Tj. Garuda tidak menghiraukan suara teman-temannya yang terus meneriaki namanya.

"MERPATI!!" Merpari menoleh dia terkejut dibelakangnya ada Garuda yang sudah menatapnya dengan muka datar.

"MERPATI!!" Merpari menoleh dia terkejut dibelakangnya ada Garuda yang sudah menatapnya dengan muka datar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Teman- teman Garuda dibuat terkejut dengan Garuda yang menghampiri Merpati. Garuda langsung menarik tangan merpati dan menjauhi angga. Garuda melepas tangannya dan menatap gadis itu.

"Gak usah deket-deket sama dia!"

"Emangnya kenapa k?" Tanya merpati.

Garuda berdecak."kalo gue bilang gak usah ya gak usah!"

"Tapi kan, ini lagi praktek PMR latihan luka bakar ditangan k." Ujar Merpati.

"Dia itu modus sama lo!"

"Siapa yang modus?!" Suara berat yang membuat Garuda dan merpati menoleh kebelakang. Ternyata, Angga sudah menatap Garuda dengan tidak suka.

"Gue tanya siapa yang modus?!" Tanya Angga.

Garuda mendekat ke arah Angga. Dia mendorong bahu Angga dengan kasar.

"Kalo gue jawab Lo!! Gimana?!"

"Gue gak modus!"

Garuda tersenyum kecil."Angga gue tahu lo tuh modus banget! Ngapain pegang tangan Merpati? Lo siapanya dia?!"

"Sekarang gue tanya sama lo!, lo siapanya merpati Gar!. Gue berhak dong karna gue senior dia!"

Garuda berdecak."lo gak perlu tahu gue siapanya Merpati! Gue minta sama lo! Gak usah pegang-pegang tangan Merpati! Anggota PMR banyak, yang di incer cuman Merpati, lo sehat?!"

GARUDA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang