Terimakasih semua udah mau berjuang dan ngasih kenangan indah.
40. Selesai
Peringkat 2
GARUDA PAMUNGKAS
Matematika : 96 , B. Indonesia : 100, IPA : 98, B. Inggris : 95.Kertas pengumuman peringkat yang di tempel di semua kelas. Iya semuanya dari kelas sepuluh, sebelas hingga kelas dua belas.
Jadi seluruh siswa tahu siapa yang terpintar di kelas dua belas.
Semua terkejut melihat Garuda masuk ke peringkat sepuluh besar di angkatan. Bahkan langsung menduduki peringkat kedua.
"Njay! Bos gue nih! " Ucap Jonathan.
"Gila Bos! Lo dari peringkat tiga puluhan jadi peringkat dua?" Abdul takjub melihat nilai Garuda untuk pertama kalinya nyaris sempurna.
"Tukeran otak yok bos! " Ucap Abdul lagi.
"Eh bego! Lo itu kalo mau pinter ya belajar jangan belajar pas ulangan doang tapi tiap hari belajar, " Kata Jonathan.
"Belajar tiap hari? Berarti nanti gue kaya Raka dong pacaran sama buku, "
"Eh kata siapa Raka pacaran sama buku dia tuh lagi PDKT sama... "
Belum selesai Jonathan berbicara Raka merangkul tiba-tiba.
"Jo mulut lo licin banget ya. Dikasih minyak ya? " Tanya Raka sambil menatap sinis ke arah Jonathan.
"A-ampun Ka. Gue kan cuman bercanda,"
Jonathan merasakan atmosfir yang berbeda. Tatapan Raka yang menakutkan membuat ia merinding.
"Dit bantuin gue dit, " Ucap Jonathan pada Rudi.
"Eh bangsat! Nama gue Rudi ya! "
"Ah sama aja Didit, " Kata Jonathan.
"Bangsat! Tahan Ka biar abis sama gue si Jonathan, "
"Tenang gue jagain, "
"Weh! Weh! Bedul! Bantuin gue!!! " Teriak Jonathan.
"Iya Bejo gue bantuin lo kok bantuin doa aja, " Kata Abdul.
"Siapa lo!!! "
Garuda tersenyum kecil melihat tingkah teman-temannya. Entah kenapa akhir-akhir ini mereka suka sekali berbuat tingkah aneh tapi Garuda tidak marah malah menyukai tingkah lucu mereka.
"Bos," Abdul menepuk bahu Garuda.
"Lo mau ke rumah sakit abis ini? " Tanya Abdul.
"Sekarang gue mau kerumah sakit, " Balas Garuda.
"Oh yaudah lo kerumah sakit aja sekarang. Kan lagi free juga guru-guru lagi sibuk buat persiapan perpisahan, " Kata Abdul.
"Terus mereka bertiga gimana? "
"Tenang aja bos. Kaya gak tau Jonathan aja dia kan kalo kabur paling cepet, " Ucap Abdul sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARUDA [END]
RomanceFOLLOW DULU SEBELUM BACA!! ADA YANG DIPRIVATE -Ketika perasaan diselimuti ketakutan- Anak laki-laki yang disegani di sekolahnya. Dasi yang slalu diikat dikepalanya, memakai jaket kebanggaannya. Pelindung Sma Kencana GARUDA PAMUNGKAS namanya. Kejad...