Pasangan dari klan besar di Konoha yaitu Uchiha Sasuke dan Hyuga Hinata yang begitu romantis dan membuat iri bila oranglain melihatnya. Siapa yang tidak kenal pasangan tersebut dimana sifat mereka yang berbeda tetapi terkesan melengkapi. Sifat sang gadis yang lemah lembut, keibuan, baik, pemalu, pintar memasak dan sifat bagus lainnya. Sementara sang pria yang memiliki sifat: Dingin, cool, irit bicara, romantis kepada orang yang ia sayangi. Terkesan sifat irit bicara Sasuke luntur bila bersama sang pujaan hati.
Saat ini mereka tengah ditaman keluarga Hyuga dengan sang gadis yang bersandar pada dada Sasuke dan sang pria yang sengelus surai indigo milik sang gadis. Tampak serasi dan membuat iri pasangan lainnya karena pasangan tersebut tak pernah dilanda terpaan jelek akan hubungan mereka.
"Ne, Sasuke-kun kau mencintaiku?"
"Kenapa kau bertanya seperti itu, hime?"
"Hanya ingin bertanya saja."
"Hn, aku mencintaimu dan sangat mencintaimu."
"Hm, terimakasih telah mencintaiku."
"Tak perlu berterimakasih karena memang kau pantas dicintai."
Hinata tersenyum mendengar ucapan kekasihnya dan kembali membalas ucapannya.
"Ne, kau juga pantas dicintai, Sasuke-kun tetapi cinta yang kau berikan padaku terkesan terlalu mencintai dan berharap untuk bersama selamanya."
"Bukankah itu bagus. Artinya aku sangat mencintaimu dan kau harus bersyukur akan itu."
"Ya, aku bersyukur karena cintamu tetapi kita tidak tau kedepannya kan kita akan bersama siapa."
"Aku akan menentang takdir itu agar bisa bersamamu."
Hinata melepaskan sandarannya pada dada kekasihnya setelah mendengar ucapannya.
"Ne, jangan seperti itu aku tak akan membiarkanmu nekat atau malah menyakiti dirimu sendiri karena itu membuatku sakit juga.
"Kau juga sangat mencintaiku ya, hime?"
"Sangat tetapi aku tak ingin terlalu berharap karena berharap yang kedepannya tidak kita ketahui itu, sakit."
Sasuke membenarkan ucapan Hinata dan ia langsung memeluk sang kekasih dalam pelukannya karena ia juga merasakan yang dikhawatirkan oleh kekasihnya.
Memang kita tidak tau
Kedepannya akan bagaimana
Terlalu berharap akan hal
Yang tidak pasti
Membuat sakit
Kalau suatu saat terjadiPasangan tersebut tak luput dari pengawasan Neji dan kekasihnya yaitu Miwa nazma serta pembicaraan tadi terdengar ditelinga mereka. Saat ini mereka juga berpikir berharap kepada hal tak pasti tentunya akan menyakitkan.
"Neji yang diucapkan adikmu ada benarnya. Jangan terlalu berharap padaku karena kita tidak tau kedepannya bersama siapa."
"Ya sudah mari kita menikah agar tak perlu membayangkan kedepannya."
"Dasar gila, enak saja melamar orang dengan kata-kata tidak romantis."
"Halah, kau diromantisin malah jijik."
"Hehehe, tau saja aku alergi kata-kata manis dari mulut laki-laki yang tak bisa dipercaya."
"Kau pasti seperti itu. Jadi, will you marry me?"
"Ya, aku mau."
Neji membawa sang gadis atau calon istrinya dalam pelukannya. Miwa yang dipeluk sang kekasih awalannya ingin melepas pelukannya karena merasa geli tetapi diurungkan karena pelukan kali ini adalah pelukan kebahagiaan.
Kembali pada Sasuhina.
Mereka masih berpelukan dan memikirkan mereka kedepannya bagaimana karena mereka tau kedepannya mereka akan bersama siapa.
"Hei, hime kita memang tidak tau akan bersama siapa kedepannya tetapi mari kita jalani kisah cinta kita sedemikian rupa sampai kedepannya nanti biar Tuhan yang menentukan."
"Hm, aku mau dan pasti akan menjalani kisah cinta kita dengan sedemikian rupa. Aku mencintaimu, Sasuke-kun."
"Aku juga mencintaimu," ucap Sasuke mengeratkan pelukannya.
Hinata yang tau sang kekasih mengeratkan pelukannya membalas pelukan tersebut sambil tersenyum tulus.
Kisah cinta memang
Tidak bisa kita tebak
Kelak akan bersama siapa
Dan akan dibawa kemana
Karena yang menentukan Tuhan
Tetapi jalani kisah cinta
Sedemikian rupa
Dan jangan terlalu berharap
Untuk dapat bersama kedepannya
Karena kita tidak tau akan bersama
Dengan siapa kita kedepannyaBila mendengar kata ingin
Bersama sampai tua
Jangan terlalu percaya
Karena tidak tau kita
Kedepannya akan bagaimana
Jadi, cukup jalani saja
Hingga takdir yang menentukanEnd.....
Yo, aku back. Ini chap terpendek yang kubuat karena ide cuma sampai sini. Sebenernya ada yang ingin kubuat sedemikian rupa tetepi tidak masuk kedalam inti ceritanya jadi ya udah cuma dapet segini. Yaudah ngocehku nanti kalian capek lihatnya.
Jangan lupa vomment!
Terimakasih
01/09/21
By:Miwa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshoot(hiatus)
FanfictionHanya kumpulan oneshoot yang menceritakan pairing kesukaanku yaitu sasuhina, saihana,sasuhana dan saihina atau bisa berubah menjadi sasuhina dan saihana tergantung mood author yang masih banyak belajar. Update juga tidak tentu tergantung kerja otak...