Mencintaimu adalah keinginaku
Menyayangimu adalah kebahagianku
Bersamamu adalah kesenanganku
Melihat tawamu adalah tawaku
Karena aku terlalu mencintaimuPasangan serasi yang membuat pasangan lain iri bila melihat mereka dimana sang gadis yang terkenal dengan sifat sabar dan keibuan juga penuh kasih sayang sedangkan sang pria yang dingin tetapi begitu mencintai sang gadis.
Pasangan serasi tersebut adalah Sasuke uchiha dan Hinata hyuga. Pasangan yang sudah tidak memiliki keluarga kerena meninggal dikecelakaan pesawat saat mereka akan berlibur keperancis menikmati indahnya kota tersebut.
Walau mereka hidup sebatang kara tetapi mereka saling melindungi dan menyayangi layaknya keluarga. Maka, tak heran bila hubungan mereka harmonis tanpa ada pertengkaran juga perusahan yang mereka kelola yaitu uchiha corp dan hyuga corp sukses dimancanegara dan masuk kejajaran perusahan terbesar.
Sekarang pasangan tersebut sedang menikmati waktu libur mereka dengan kencan ditaman konoha sambil menikmati indahnya taman tersebut karena hari ini adalah hari Minggu jadi banyak pengunjung yang datang ketempat tersebut walau tempat tersebut begitu ramai. Mereka berdua tak mempermasalahkan karena mereka berdua bisa memadu kasih itu sudah cukup, ya walaupun mereka lebih suka tempat sepi atau lebih tepatnya ketenangan tapi demi cinta mereka berdua tak masalah melawan kesenangan mereka.
Seperti saat ini dimana Hinata yang bersandar pada bahu Sasuke sambil menikmati cerahnya langit dipagi hari juga kebersamaan dengan sang kekasih memutuskan membuka suaranya.
"Sasuke-kun kau taukan aku terlalu mencintaimu!"
"Ya, aku tau hime."
"Jadi bila suatu saat aku membunuhmu karena cinta ini, apakah kau bersedia?"
"Aku bersedia hime mungkin itu lambang cintamu padaku yang tak mau bila diri ini dimiliki orang lain."
Hinata hanya bisa tertawa mendengar jawaban sang kekasih.
"Hahahaha, Bagimana aku bisa membunuh orang yang begitu kucintai dan juga satu-satunya keluarga yang kupunya didunia ini."
Sasuke memeluk Hinata sembari mengecup pucuk kepala sang gadis.
"Aku tau kau tak mungkin melakukan itu, Hime tetapi kita tak tau kedepannya bukan!"
Hinata melepaskan sandaranya pada bahu sang kekasih kemudian menatap mata kekasihnya.
"Apa maksudmu, Sasuke-kun? Kau berpikir aku suatu saat akan membunuhmu."
Sasuke mencoba menjelaskan maksud dari perkataannya pada sang gadis.
"Bukan seperti itu, Hime. Aku hanya berucap kita tak tau kedepanya apa yang terjadi pada kita kelak."
Hinata memahami maksud kekasihnya karena mereka tidak tau apa yang akan terjadi pada hubungan mereka kedepannya.
"Maafkan aku Sasuke-kun aku salah sangka denganmu dan membuat pertengkaran kecil dari hubungan kita berdua."
"Tidak apa-apa, Hime aku memahaminya karena itu adalah salah satu keharmonisan suatu hubungan yaitu saling memahami dan dipahami."
Hinata tersenyum mendengar kata-kata kekasihnya dan juga beruntung memiliki Sasuke didunia ini.
"Aku mencintaimu, Sasuke-kun."
"Aku juga mencintaimu atau lebih tepatnya terlalu mencintaimu."
Hinata memeluk sang kekasih begitu erat setelah mendengar ucapan cinta dari sang pria dan pasangan tersebut menghabiskan waktu mereka dengan berpelukan sambil melihat pergantian pagi menjadi senja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshoot(hiatus)
Fiksi PenggemarHanya kumpulan oneshoot yang menceritakan pairing kesukaanku yaitu sasuhina, saihana,sasuhana dan saihina atau bisa berubah menjadi sasuhina dan saihana tergantung mood author yang masih banyak belajar. Update juga tidak tentu tergantung kerja otak...