Keesokan harinya, tampak para pembantu dikediaman hyuga sedang menyibukan diri dengan memasak dikarenakan keluarga Uchiha akan berkunjung ketempat mereka untuk melamar Hinata. Jadi, mereka tampak sibuk dari biasanya untuk mengurus segala jamuan untuk keluarga besar Uchiha dan juga Hyuga. Hinata yang baru saja bangun dari tidurnya untuk mengambil minum tetapi ia dibuat kaget melihat para pembantu dikediaman hyuga nampak sibuk, ia segera bertanya pada salah satu pembantu bernama shizuka selepas selesai dengan minumnya.
"Emz, Shizuka-san kenapa kalian tampak sibuk dari biasanya. Memangnya akan ada tamu?"
Shizuka yang tampak mengiris bawang merah menghentikan pekerjaanya sejenak untuk menjawab pertanyaan nonanya.
"Tadi pagi, Hiashi-sama memberitahu sekaligus memperintah kami para pembantu untuk membuat jamuan besar karena keluarga Uchiha akan berkunjung untuk melamar anda, Hinata-chan."
Hinata dibuat kaget oleh perkataan Shizuka karena ia akan segera dilamar.
"Kenapa, mendadak sekali baru tadi malam kami dijodohkan dan sekarang mereka datang melamarkanku."
"Bukankah pernikahan kalian akan berlangsung 1 minggu lagi tak heran mereka segera melamar anda."
"Eh, benarkah."
"Hiashi-sama yang memberitahu kami. Apakah dia tidak memberitahu anda?"
"Tidak, mungkin ini terlalu mendadak hingga ayah tidak memberitahuku."
"Bisa jadi, Hinata-chan."
Shizuka segera melanjutkan pekerjaanya yang tertunda dirasa nonanya tidak mengajaknya berbicara kembali.
"Emz, maaf menganggu pekerjaanya anda, Shizuka-san dan apakah boleh aku membantu menyiapkan hidangan untuk calon keluargaku nanti?"
"Bukanya menolak atau tidak menghargai keinginan anda tetapi lebih baik anda bersiap untuk acara nanti dan bisakah anda membangunkan Neji dan juga Hanabi."
Kalian pasti bertanya mengapa Shizuka memanggil para putra juga putri Hiashi dan juga Hikari dengan nama mereka tanpa embel-embel sama. Dikarenakan perintah dari mereka sendiri dan juga mereka menganggap para pembantu dirumah mereka adalah keluarga mereka.
"Baiklah aku akan bersiap sekaligus membangunkan, Neji-nii dan juga Hanabi--chan."
Hinata segera meninggalkan dapur dan menuju kamar kakaknya setelah itu adiknya untuk membangunkan mereka agar bersiap seperti yang akan ia lakukan setelah membangunkankan mereka.
Setelah sampai dedepan kamar kakaknya, Hinata segera mengetuk pintu untuk membangunkan kakaknya dan semoga kakaknya mendengar ketukan pintunya juga suara sang adik.
Tokkk.... Tokkk.... Tokkk....
"Kak Neji cepat bangun dan bersiap-siap karena keluarga Uchiha akan datang melamarku."
Neji yang mendengar ketukan dipintunya segera bangun dari tidurnya kemudian membuka pintu kamarnya.
Kriet....
"Ada apa, Hinata membangunkan kakak sepagi ini?"
"Ini sudah jam 7 kak, ini sudah pagi menurutku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshoot(hiatus)
Fiksi PenggemarHanya kumpulan oneshoot yang menceritakan pairing kesukaanku yaitu sasuhina, saihana,sasuhana dan saihina atau bisa berubah menjadi sasuhina dan saihana tergantung mood author yang masih banyak belajar. Update juga tidak tentu tergantung kerja otak...