Hari berikutnya dan hari ini Sasuhina memutuskan fighting baju karena pernikahan mereka tinggal 6 hari lagi dan mereka harus cepat-cepat agar dihari pernikahan mereka sudah terselesaikan semua.
Pasangan Sasuhina sampai dibutik milik keluarga Yamanaka yang diwariskan pada Nara Ino. Ya, Ino sudah menikah 2 bulan yang lalu dengan Shikamaru dan kabarnya Ino tengah hamil 2 minggu, memang harusnya dia beristirahat tetapi ia keras kepala untuk menjaga tokonya walau ia hanya duduk saja sih dan pekerjaanya diurus sekertarisnya.
Kembali kepasangan Sasuhina.
Hinata yang tengah melihat-lihat baju dibutik Ino ditemani sang pemilik serta suaminya yang mendorong kursi roda istrinya karena Ino tidak boleh kecapean. Sedangkan Sasuke tampak duduk disofa dekat gaun pengantin sambil membaca-baca majalah walau ia cuma membolak-baliknya karena kegabutan yang haqiqinya menunggu calon istri menentukan pilihanya setelah itu baru ia memilih bajunya.
"Kau sudah menentukan pilihan gaun untuk pernikahanmu, Hinata-chan," tanya Ino.
"Sudah, Ino-chan."
"Ruang ganti tepat ada disamping letak gaun ini berada."
"Baiklah, aku akan berganti baju dulu!"
Hinata segera menganti bajunya dengan gaun pengantin yang telah ia pilih.
Beberapa saat kemudian Hinata keluar dengan gaun pengantin pilihannya dan Sasuke yang sudah selesai dengan kegabutanya seketika melihat orang yang baru saja keluar dari ruang ganti baju.
Sret....
Hinata tampak cantik dengan gaun pilihannya dan membuat 3 orang yang berada diruangan itu tampak terpesona terutama Sasuke yang baru sadar bahwa calon istrinya sa
Penampilsangat cantik. Hinata
Tanpa Sasuke sadari ia melangkah maju untuk mendekati Hinata dan langsung menarik sang gadis kedalam pelukannya sembari memuji kecantikannya.
Srett.... Bruk.....
"Kau cantik, sangat cantik. Aku beruntung kelak kau jadi milikku."
Hinata yang tiba-tiba dipeluk Sasuke kemudian dipuji menimbulkan rona merah diwajahnya.
Pasangan Shikaino yang melihat itu dibuat tersenyum atas tingkah Sasuke yang langsung terpesona oleh penampilan Hinata.
"Emz, Sasuke-kun lepa..skan aku kare..na ada orang disini!"
Sasuke yang mendengar suara Hinata segera melepas pelukanya dan dibuat malu atas tindakannya. Jangan tanyakan lagi Hinata karena ia masih merona atas tindak sang calon suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshoot(hiatus)
FanficHanya kumpulan oneshoot yang menceritakan pairing kesukaanku yaitu sasuhina, saihana,sasuhana dan saihina atau bisa berubah menjadi sasuhina dan saihana tergantung mood author yang masih banyak belajar. Update juga tidak tentu tergantung kerja otak...