Part 1 (Cerita Masa Lalu)

74 7 0
                                    


"Lu ikut aja audisi itu Ka?"

Segerombol muda-mudi yang nongkrong di sebuah cafe mulai membicarakan acara pencarian bakat yang sangat di minati.

Mereka semua baru saja lulus SMA.Beberapa di antaranya sudah memiliki rencana untuk masa depan mereka.Tapi ada juga yang masih bimbang mau menjadi apa setelah lulus sekolah.

"Gue??Lu yakin kalau Gue bakal ketrima jadi peserta?" Osaka menunjuk dirinya sendiri dan tersenyum remeh.

"Lu mah suka ngremehin kemampuan diri sendiri sih Ka.."

"Iya..Suara Lu itu bagus..Bagus banget malah.Tanya aja cewek Lu itu?Iyakan Cla?"

"Ya?" Gadis yang di panggil Cla itu nampak canggung.

"Kita belum pacaran kali.." sanggah Saka.

"Kemana-mana udah berduaan gitu masa belum juga pacaran?"

"Kita temenan aja..Ya kayak sama kalian semua lah...Iya kan Cla?" Saka menyenggol lengan Claresta yang memang sedang duduk di sampingnya.

"Iya..kita hanya temen kok.."Claresta membenarkan perkataan Saka.

Meski Claresta ingin sekali mengatakan yang sebenarnya.Tapi dia hanya bisa memendam semuanya.

"Jadi gimana?Lu ikut audisi ga?"

"Ikut aja Ka...Kita semua bakal dukung Lu.."

Saka melihat semua teman-temannya.Masa SMA yang menyenangkan,karena mempunyai teman-teman yang menyenangkan juga.

"Oke...Gue bakal ikut audisi itu"
°
°
°

"Gimana kuliah kalian pada?"

"Pusing Gue...Gue kayaknya salah ambil jurusan deh."

"Jurusan Lu salahin..Itu mah salah otak Lu aja kali.."

"Hahahaha..."

Semua yang ada di sana tertawa.
Mereka sedang mengadakan reuni.Setelah setahun lamanya tidak pernah berkumpul.Mereka terpisah sejak lulus SMA.Menjalani urusan masing-masing.

"Semoga tahun berikutnya kita masih punya waktu dan berkumpul lagi seperti sekarang.Meski kita sudah punya urusan masing-masing sih.." ucap Kania sahabat dari Claresta.

"Iya..Tapi kita ga bisa kumpul di sini lagi.."

"Kenapa?"

"Lha iya masa Claresta bakal kerja disini terus?"

Mereka memang merencanakan berkumpul di cafe tempat Claresta bekerja.

"Sapa tau nanti Cla bisa jadi pemiliknya..."

"Aamiin..." semua mengamininya.

Claresta gadis yang cantik,baik,ceria dan gampang bergaul.Dia cukup terkenal dulu semasa SMA.Seluruh penghuni sekolah mengenalnya.

"Gimana hubungan Lu sama Osaka?"

"Ya ga gimana-gimana.Memang harusnya gimana?" Claresta menjawab dengan pertanyaan juga.

"Dia udah jadi artis sekarang.Udah susah di hubungi.Gue pernah nelfon dia tapi ga pernah di angkat.."

"Iya...Dia udah sibuk sekarang.Sejak dia jadi pemenang,dia sangat susah di hubungi."

CLARESTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang