Kak dyororo
Kakk
Kok belom sampe
Udah jam berapa ini
Mau ke rumah kak victo dulu kan
Jangan jangan km lgsg ke rmh bang Lay
Heh
YaAllah dimana pacarku iniGak usah spam
kamu cepetanDih
Iya udah rapi aku
Hati-hati kak, jangan ngebutOke
Wendy rasanya pengen banget ngatain Dyo nih kalo cowoknya lagi kek gini. Dingin tapi sweet mah gak apa apa ye, ini udah dingin nyebelin.
Rasanya mau berangkat ke pernikahan LayVic aja harus banget dibikin bad mood dulu.
"Bundoooo, adek mau jalan dulu ya,"
"Lah?" Langkah Wendy terhenti pas dia liat Dyo udah ada di ruang tamu ngobrol sama papi nya."Tuan putri turun juga dari kayangan," sahut Sungjin yang juga ada disitu.
" Bukan nya bantuin aku turun ini malah ngeliatin doang," kata Wendy karena dia pake dress yang cukup ribet. Maklum dia dapet tugas jadi pendamping wanita nanti.
Wendy duduk disamping Dyo yang ngeliat dia tanpa kedip dengan senyuman miring.
"Kenapa begitu?" Tanya Wendy heran.
Bukannya jawab, mulut Dyo malah makin melengkung yang mirip bulan sabit.
"Cantik,"Mendengar itu bikin tangan Wendy melayang tanpa sadar ke bahu Dyo.
"Malu kak ada ayah ih, ada bang Sungjin ayeaye juga,"
"Emang bener kan ya Om, anaknya cantik gini," Dyo malah minta pendapat sama Ayah Wendy.
Wah kacau ini mah. Ini Dyo gak tau malu apa udah kelewat deket sih sama bapak gue. Romantis sih tapi kalo diliat bokap kan agak malu ya. Boleh tenggelam aja gak? Batin Wendy.
"Ayah, Stop jangan jawab pertanyaan anak ini. Dan, Lo! Jangan ketawa macam orang jomblo gitu," kata si Wendy, gak lupa dia masih natap Sungjin yang cengengesan.
"Mas kan emang jomblo dek,"
"Stop ya aku bilang,"
Abis ngomong gitu Bunda dateng dari dapur sama bawa teh dan roti bakar buat sarapan mereka.
"Udah ah, anak bunda diledekin terus. Nih mending sarapan dulu, masih cukup kan waktunya?"
Pertanyaan Bunda bikin Wendy ngeliat ke arah jam dan berteriak heboh. Gila aja h-1 jam dia belum ada di tempat. Bisa kena amuk Irene si mak mak rempong yang selalu ingetin buat jangan telat.
"Anjir kak, ini acara dikit lagi mau mulai dan kita masih ada dirumah? Udah nanti sarapan di sana aja yaaaa?"
Dyo setuju sama Wendy. Akhirnya setelah pamit mereka menuju rumah Victo. Kali ini Dyo bawa mobil yang katanya udah dia isi full tank.
Pas Wendy tanya tumben, si empu malah jawab mau ngajakin dirinya dating.
"DEMI? Aku gak bawa baju ganti loh? Kenapa gak bilang sih dari awal?! Kenapa harus sok kasih surprise yang malah bikin kacau acara dating kita nanti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Overdose | ExoVelvet
FanfictionObsession nya buat dapetin cewek yang mereka suka emang gak ada yang nandingin. Sampe-sampe overdose, terus bilang call me baby sambil berharap miracle in december, eh pas first snow langsung love shot. Eh tapi si ceweknya masih ragu, sok-sokan bila...