13

843 74 12
                                    

Yeri lagi bergelut sama kegiatannya yaitu ngedit video buat youtube nya. Tapi lama-lama pusing juga sih, apalagi kalo stok ide buat bikin meme abis yaudah twitter jadi tempat andalannya buat ngilangin jenuh. Betul apa nggak anak twitter?

Dia scroll rame sama base, kadang suka iri sama ke-uwu an yang pernah di ekspos rakyat twitter. Pengen ngerasain walaupun kecil kemungkinan wong dia pernah pacaran di sosmed eh akhirnya malah dapet zonk. Bapak-bapak yang punya anak woy. Langsung aja dia deact akun terus ganti akun baru. Serem brouh, untung baru sampe dm twitter doang. Rasanya trauma sih ada, cuma enjoy aja biar ada cerita ke anak cucu nanti soal ke'pintaran' Yeri yang kelewat percaya sama orang lain.

Tapi, pas liat salah satu tweet dia jadi mau coba, kalo dapet zonk lagi yaudah tinggal deact akun lagi. Life is simple.

100k subs🎉 @Yerimie@hun94 aku muk yg ginian hihi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

100k subs🎉 @Yerimie
@hun94 aku muk yg ginian hihi

'Siapa tuh yang gue tag?' kata Yeri dalem hati. Asli ini dia gak kenal sama mutual yang satu ini. Gak pernah jbjb sama akunnya. Yaudah lah lanjot scroll twitter.

Notif masuk ke twitter nya yang langsung Yeri liat.

Shn @hun94
Sapa lu?
|
|
100k subs🎉 @Yerimie
Gamau gausah--"

"Ish ngeselin banget! Boro-boro dapet jajanan bonus moment lucu, ini malah kayak gini. Udah ah males,"

Abis itu Yeri lanjut ngedit video spesial 100k subscriber yang tinggal setengah itu. 3 jam dia habisin buat ngedit sambil berusaha balikin mood nya yang keganggu gara-gara reply mutualnya ... atau malah gara-gara dia yang taro harapan terlalu tinggi? Padahal Yeri sendiri gak tau itu akun perempuan atau laki-laki.

Selesai ngedit dan segala tetek bengek nya dia langsung upload ke youtube tapi masih dia privacy dan bakal dibuka besok. Abis itu dia ambil hp buat igs buat kasih tau para fans nya, asik gak tuh.

"Halo semua, besok jam 8 pagi aku ada video baru spesial 100k subscribers jangan lupa ditonton ya, oh ya swipe up buat yang belum subscribe ya, byeee sampai bertemu besok pagi!!!!"

Begitulah kira-kira isi igs Yeri, bayangin 15 detik dia ngomong sepanjang itu, untung udah terlatih.

"Yeri makan malem udah siap," teriak Seulgi dari luar kamar Yeri.

Tuh anak langsung bangun sama muka acak-acakannya. "Besok aku mau rekrut editor," ucapnya abis dia buka pintu.

Seulgi mandang Yeri aneh, bodo amat deh. Suka-suka dia, orang duit dia juga.

"Stress banget lo ya?"

"Iya, Teteh gak tau aja rasanya mandangin laptop selama berjam-jam ngotak ngatik editan, liat editannya udah sesuai atau belum. Ditambah lagi ada aja yang bikin badmood. Dah lah aku mau tenggelem aja,"

Seulgi noyor kepala Yeri pelan, "Lo kesel sama siapa yang kena siapa. Jangan kebiasaan ah,"

"Ibu!! Teteh nempeleng kepala Yeri yang udah di fitrah,"

Overdose | ExoVelvet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang