Baekhyun alvaro mahasiswa teknik tingkat akhir yang udah disogok skripsi tapi males banget buat revisi kalo udah di coret.
Chanyeol atau kita sebut saja Cy ini satu angkatan dong sama Baekhyun dan yang lainnya tapi dia anak arsitek yang nasibnya sama kayak anak semester akhir lainnya.
Dyo ini anak tata boga yang rajin, kesayangan dosen. Paling bisa diandelin pokoknya.
Lay sendiri anak bahasa, dia ambil bahasa mandarin. Ya maklum keturunan Cina disuruh emaknya ambil bahasa mandarin soalnya kan dia dari lahir udah di indonesia gak pernah ke China jadi biar bahasa mandarinnya lebih lancar gitu. Kata emaknya juga bisa jadi translator nanti kalo ada artis China ke Indonesia.
Suho si tampan nan mempesona aseek, dia anak fotografi jadi gak salah ig nya aestethic semua. Wong selama ini bergelut sama dunia foto.
Kalau Chen, dia sendiri anak orang gak deng. Tapi bener, tapi boong. G. Dia anak jurusan jurnalis. Karena anaknya yang aktif ketemu orang lain dan juga kritis.
Sehun ini anak bisnis, dia satu tahun lebih muda dari pada yang lain tapi bisa deket sama mereka karena temen main layangan dulu pas sd.
Kai si anak dancer, dia ambil jurusan seni tari. Ini juga awalnya karena disuruh Ayahnya buat ikutinkemauannya, tapi makin kesini dia makin jatuh cinta sama tari apalagi sama modern dance. Dia satu angkata sama Sehun.
Xiumin, yang paling tua. Lagi ngelanjutin s2 nya di kampus yang sama. Ambil jurusan astronomi karen tertarik sama bintang. Cita-citanya sekarang pengin bikin roket biar dia bisa jadi orang yang sampe di bulan.
@@@
Taeyeon, anak yang suka banget sama ikan dan tetek bengeknya. Jadi dia ambil jurusan perikanan.
Krystal, ambil jurusan pgsd karena dia berasal dari keluarga yang bertitle guru. Bapaknya yang seorang dosen pengen dia jadi guru.
Wendy anak tata boga. Dia cinta banget sama makanan sampe punya mimpi buat buka restoran yang berisi makanannya ke seluruh dunia.
Seulgi anak jurusan bahasa inggris. Sebenernya, dia udah 'disuapin' bahasa inggris dari lahir, bokapnya orang indo yang udah lama tinggal di US dan baru balik pas nikah sama nyokap nya Seulgi.
Irene anak jurusan seni tari yang berfokus pada balet.
Yeri mah masih piyik, anak sma jurusan IPS yang lagi cari jati diri buat nentuin masuk jurusan mana. Tetehnnya bilang dia cocok jadi designer tapi.....
Joy ini anak tata rias yang sedang menyesal karena memilih jurusan ini. Hhfftt
***
Sisanya menyusul dengan tokoh yang mungkin akan bertambah! bagian ini cuma buat kalian yang bingung mereka di jurusan apa aja. oke!
Dan yah, aku belum bisa update dulu ya. Hape ku rusak jadi aku nulis di laptop dan kalian tau ak mager buka laptop alias klo hotspot in nguras bgt. sighhh. Mohon pengertiannya ya, aku usahain update secepatnya. doain aja hape ku biar cepet benernya. :(((())))))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Overdose | ExoVelvet
FanfictionObsession nya buat dapetin cewek yang mereka suka emang gak ada yang nandingin. Sampe-sampe overdose, terus bilang call me baby sambil berharap miracle in december, eh pas first snow langsung love shot. Eh tapi si ceweknya masih ragu, sok-sokan bila...