26

452 55 13
                                    

Dyoooooremiliku

P
P
P
Yangggg
Kmu dmn
Kak yo

(Panggilan tak terjawab) 13.21

"Ini mah tidur keknya deh," gumam Wendy. Akhirnya gagal minta jemput yang berakhir sama abang ojol.

"Neng Wendy?" Kata bapaknya nanya.

"Iya pak, let's go!!" Wendy berseru setelah dia dapet helm.

"Semester berapa neng?"

Wendy gak denger asli ini, mau jawab apa wei?

"Iya pak banyak," dahlah bodo amat yang penting jawab.

"Oh udah punya pacar?"

Apalagi Tuhan...? Kenapa bapak ojol nya ngajakin ngomong Mulu?

"Apalagi itu pak, banyak,"

"Iya bapakshsbdjdu"

"Iyahsodbsgsh"

Ini Wendy pengen ngakak anjir. Dia gak tau bapaknya ngomong apa, tapi dia berusaha sopan sih. Dari pada gak jawab. Males mikir coy. Kalo naek ojol pasti hah hoh mulu, dikira abang ojol itu komang-komang apa.

"Udah pake gopay ya bapak. Terima kasih! Hati-hati!" Wendy berlalu abis ngomong gitu.

Wendy sebenernya males ditanya-tanya, bapaknya kelewat ramah coy. Dia berasa di wawancara dadakan. Xixixi

"Assalamualaikum, Wendy baleeekk," toa Wendy pas masuk rumah.

"Berisik dih, lo kita ini hutan? Auouoooooo,"

"Cocok banget anjir!" Wendy teriak heboh ke kakak sepupunya.

"Sialan lo!"

"Mas, emak gue kemana ini?"

"Ke supermarket sama cowok lo,"

Wendy yang baru mau minum langsung gak jadi, asli ini mas nya ngelawak siang bolong gini?

"Heh mas, kalo mau ngelawak tuh tau waktu ya, siang bolong gini mah gak lucu,"

"Yang ngelawak sapa Wendy Gyutami Ardhana?!"

"Mas Sungjin parapampam ayeayee lo serius? Mampus emak gue nyulik pacar gue ini ceritanya?"

Sungjin mah udah biasa liat kehebohan si Wendy yang ada ada aja. "Sanss, lagian cek sono story pacar lo. Cocok dah besok mau dijadiin mantu kata bapak lo,"

"Ngadi-ngadi nih Sungjin parapampam!"

Wendy langsung lari ke kamar buat nelpon emaknya yang udah seenaknya bawa kabur calon suami—eh maksudnya pacar tanpa bilang ke dia.

"Emakkkk, dimana kau berada?" Kata Wendy pas VC nya terhubung.

"Di mall, jalan sama calon mantu,"

"AH BUNDAAAA PULANGG!" Wendy kesel liat ibunda lagi jalan sama pacarnya.

Ih ini mah bukan tanpa sebab gais. Jadi emang Wendy kemaren lagi sibuk sama PTS gitu, berkurang lah waktu main dia sama Dyo. Alhasil gak ketemu selama 2 mingguan. Nah sekarang dia tau kalo pacarnya malah jalan sama emaknya, kan cemburu!

Overdose | ExoVelvet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang