LineAlvaro B
P for punten
P for assalamualaikum
Tae
Yeon
Neng
GeulisWaalaikum salam, Kenapa Al?
Jalan yuk
Sini samper gue di kantin kampus aja
Hah serius? OTW💋
Gak salah emot?🙄😑
*
"Siapa sih Kak?" Tanya cewek yang duduk disamping Taeyeon.
Oiya Taeyeon, atau Yeoana Taesa perempuan seumuran dengan Baekhyun yang baru pindah ke kampus rekomendasi tetangganya sekaligus adik tingkatnya ini.
"Itu loh Krys, yang kemarin nge pap gue lagi belanja," jawab Taeyeon pada Krystal.
Nah kalau Krystal orchidia pharamita ini adik tingkat Taeyeon yang udah deket dari beberapa tahun lalu karena sering jbjb di twitter. Eh kebetulan Taeyeon pindah dari Bandung ke Jakarta jadi bisa ketemu in real life deh.
"Dia suka sama lo kak?"
"Gak tau deh, tapi gak gue tanggepin amat si. Kerjaannya ngalus mulu, takut kena php," Taeyeon jawab acuh, karena ia tau cowok kek Alvaroㅡpanggilan Taeyeon ke Baekㅡ itu tipe abis dapetin di sia-siain. Yaudah lah ya.
"Siang beb," Si Baekhyun dateng-dateng ngacak rambut Taeyeon dan setelah itu duduk dihadapan mba crush tentu saja.
"Apaan sih Al," ujar Taeyeon agak risih. Iyalah woy risih, baru kenal gak lebih dari dua minggu dia udah kayak gini aja:(
"Hehe," cengegesan khas seorang Baekhyun keluar begitu saja. "Eh ada orang toh?" Ledeknya melihat kearah Krystal.
Krystal mandang Baekhyun aneh, dia mikir kok ada ya cowok kek Baekhyun, ganteng si, tapi sok asik krik gitu.
"Siapa neng?"
"Adek gue,"
Baekhyun hanya meng'oh' kan saja. Rencananya dia mau mengajak si Tae ke warung makan, mau makan siang bareng. Tapi ada Krystal jadi gak enak kan.
"Lah adek kamu ada berapa sih? Perasaan cuma si Taeyeong doang, Tante baru ngelahirin lagi?" Sadarnya.
"Brojol langsung gede? Gitu?" Sinis Taeyeon.
"Ya kali aja gitu, kan aku gak tau. Marah-marah aja sih," Baekhyun manyun. Niat mau berduaan dikacau, eh disalahin pula sama Taeyeon. Udah gitu di cuekin lagi, mereka asik ngobrol, kayak nganggap dia gak ada disini:( sad boy anjir.
Line
Nine Is Brengsek (8)
Cuk
Ada yang kuli?
Kantin kek sini, gue ketemu taeyeon malah dikacangin:(Suho mengundang dyo ke obrolan
Dyo bergabung
Chanyeolie
Gak ke univ gueChen
Dapet mk jam 2 guaXium
Gue udh balik
KAMU SEDANG MEMBACA
Overdose | ExoVelvet
FanfictionObsession nya buat dapetin cewek yang mereka suka emang gak ada yang nandingin. Sampe-sampe overdose, terus bilang call me baby sambil berharap miracle in december, eh pas first snow langsung love shot. Eh tapi si ceweknya masih ragu, sok-sokan bila...