Besok hari yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng. Lay beserta rombongan datang ke rumah Victoria buat melamar perempuan yang bakal jadi milik Lay itu.
Ia✨
Udah dimana?
Aku udh di pintu keluar tol. Sebentar lagi sampe
Udah siap kan?Okayyyy
Selalu siap kalo buat kamu mah😁Kok sweet gitu?
Klo aku melting gimana
Harusnya aku yg ngomong gtuAhahaha
Aku suka liat muka km klo lagi malu sygYeeeeeeeeehhhh
Mulai jailnya yaaaaa
Aku usel usel juga nihhhCepet halalin makanyaaa
Sebentar lagi kok
Tunggu dikit lagi ya sayang"Bang, udah sampe. Jangan main hape mulu dong," Mama Lay ngasih tau Lay yang buat cowok itu dongak dan memang rombongan mereka udah nyampe depan rumah Victo.
Ia✨
Aku udah sampeee sayanggg
Okee
Ak deg2 an ih:(Abis itu Lay gak bales lagi. Soalnya Mama nya nyuruh dia turun. Ya Allah lancarin buat hari ini, kata Lay membatin.
Keluarga Lay disambut sama Orang tua Victo. Lay auto salim sama calon mertua. Pas masuk ke ruang keluarga, di sana udah rame juga sama keluarga Victo dan juga ruangan yang dihias sedemikian rupa. Jangan lupa balon happy enggangement yang ditempel di pada tembok.
Lay ngeliat pacar-pacar sahabatnya yang mandang ke dia dengan tatapan jail. Apalagi si Yeri. Sedangkan para sahabatnya dibelakang bawa hantaran.
Keluarga Lay duduk di sofa, sedangkan yang lain di kursi yang udah tersedia.
"Kita mulai aja kali ya?" Kata Papa Victo.
Kedua keluarga pun ngangguk setuju.
Lay mah hayuk aja, dia ngeliat Victoria udah pen hap hap blurp eh maksudnya pengen di halalin gitu.
"Jadi maksud kedatangan saya ke rumah bapak, pengin melamar anak perempuan bapak yang bernama Victoria Ashlan," kata Ayah Lay.
"Baik pak, saya menyambut baik kedatangan keluarga bapak. Dan untuk jawaban saya serahkan kepada anak saya, karena ia yang punya keputusan untuk hidupnya," jawab Papa Victo
"Gimana sayang?" Tanya Bunda Victo.
"Aku menerima lamaran dari Lay Bun,"
"Ngomong nya bukan ke Bunda aja sayang, bilang ke yang lain,"
Denger itu membuat wajah Victoria memerah. Kok dia deg-degan gini sih? Perasaan tadi b aja njr.
Victoria ngangkat kepalanya, dan seketika matanya bertemu dengan mata coklat Lay. ANJIREEEEEEEE ganteng bgt calon suami gue.
"Aku menerima lamaran Lay,"
"Kiw kiw yang bentar lagi kawin!"
"Itu Victo mukanya kenapa merah gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Overdose | ExoVelvet
FanfictionObsession nya buat dapetin cewek yang mereka suka emang gak ada yang nandingin. Sampe-sampe overdose, terus bilang call me baby sambil berharap miracle in december, eh pas first snow langsung love shot. Eh tapi si ceweknya masih ragu, sok-sokan bila...