11

1K 78 9
                                    

"Gimana?"

"Hah?"

"Kamu gimana? Belum ada yang mau sama kamu? Anak tetangga tuh besok udah mau lamaran Mas, kamu sampe sekarang belum ngenalin cewek,"

Chanyeol langsung pura-pura main hape lagi. Dia nih emang ganteng banget kan, tapi susah kan cari cewek yang bisa menyeimbangi ketampanan dia. Dia mah tinggal nunjuk juga dapet sebenernya.

"Tuh, kamu kalo lagi diajak ngomong mah hape-an mulu. Lama-lama juling juga nih matamu,"

Nah kan, mulai lagi Mama nya bawel. Ckck

"Iya Ma, tapi kan gak segampang itu buat ketemu cewek yang sesuai sama aku. Ketemu yang sesuai tapi dia udah ada gandengan, mundur alon-alon lah aku," kata Ceye.

"Halah gitu aja langsung nyerah, kalo kata orang, sebelum jalur kuning melengkung itu masih ada kesempatan Mas. Ya kecuali, dia udah punya status nikah, kalah telak kamu."

Ceye nyetujuin ucapan Mamanya. Tapi kan, gak segampang yang Mama nya pikirin. Dia cuma gak mau aja punya tittle perusak hubungan orang. Dan lagi, cewek yang dituju nya aja baru bebrapa kali ketemu sama dia, dan juga dia cuma jadi penikmat postingan mbak crush dengan pacarnya.

"Gak segampang itu Ma, apalagi kalau hubungan mereka baik-baik aja. Mama mau punya anak PHO apa?"

Mama nya malah mukul lengan Chanyeol, buat Chanyeol ngindar.

"Cari yang lain lah Mas, udah ah Mama capek sama kamu. Ayo anter mama ke resto,"

Ceye mandang Mama nya aneh, emang dasar emak-emak asia. Abis itu dia bangun takut kena sembur lagi. Secara pagi-pagi gini udah di sogok buat bawa pacar.

Pas sampe resto dia langsung disuruh buat turunin kursi dari meja, lap meja dan muter papan yang tadinya bertuliskan close menjadi open, gak tau deh padahal Mama Ceye punya karyawan tapi tetep aja anaknya yang disuruh. Hari ini dia gak ada jadwal kuliah, makanya dia bisa atau tepatnya disuruh bantuin Mama nya di resto.

"Mas Chan mau minum?" tawar salah satu karyawan perempuan Mama nya.

Ceye geleng. Dia bangun dan masuk keruangan Mama nya yang privat. Males ngeladenin karyawan Mama yang ganjen.HIH. Ceye langsung rebahan liat sofa yang kosong. Scroll ig jadi pilihan dia selain jadi penikmat story orang pacaran. Macam story nya si Baekhyun. Oke, saatnya komentarin hidup orang eh maksudnya story.

Baekalfa

Mentang-mentang udah ada pacar igs isinya sama pacar semua


Lah emang mau sma sp? Sma lo? Ogah bgt

Idih najid, sok lu sok! Putus awas aja nangis2 di kamar w


Gak perlu, gak bakal putus gua

AMOSOK?


Yeol lo gabut kan jd pgn ngajak gua gelud?
Ngomong sini klo muk gelud sama gue!
Klo ngomong sekate2 lo!
MARAH NIH GUA!

!!!!
M

irih nih gii

SIALAN LO YAAAAAK
B

tw, lg dmn lo><?

Dih, emot lo ngapa dah?

Pasti ada mau nya nih

Jemput gua di kampus kek
Gak bawa mobil gua


Lagi masuk bengkel deng
NAH KAN
Gak ah, lg di resto w

Overdose | ExoVelvet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang