Cak cak cak
Ngeeeengggggggg
Cklek
Syurrrrr
Ahhhh
Begitulah suara yang dihasilkan Wendy abis buat jus plus nyobain sedikit. Setelah selesai dia bawa dua gelas jus tomat buatannya buat dirinya satu dan pacar tersayangnya satu.
"Makasi," kata Dyo masih fokus sama anime yang lagi dia tonton.
Wendy mah males nonton anime, dia lebih suka nonton drakor dibanding animasi kayak gitu. Gak dapet feel nya karena cuma animasi. Menurut dia.
"Mama cariin kamu loh, katanya kapan-kapan suruh main,"
"Nanti awal bulan kali ya. Biar aku ada aura orang kaya gitu," sahut Dyo.
"Idih, merendah buat membangsㅡ"
Sebelum Wendy lanjutin omongannya Dyo udah potong lebih dulu, "Wen, ucapannya,"
"Iya maaf. Maksud nya merendah buat meroket. Ortu kamu tuh salah satu pebisnis yang paling dicari dan disegani di negara kita, kenapa selalu merendah?" Tanya Wendy yang gak habis pikir. Abis dipikir-pikir Dyo nih selalu ngomong keabisan duit padahal ya lo tau sendiri kan dia nih kaya.
"Itu kan harta orang tua aku. Aku nya mah sebenernya belom punya apa-apa. Masih kek anak kecil yang pengen ini itu masih minta ortu,"
"Aaa that's why i fall in love with you Kak," kata Wendy kagum.
Dyo senyum kearah Wendy terus dia nepuk-nepuk kepala Wendy. "Jadi gak ke rumah Joy? Sungjae tadi line katanya dia udah mau balik,"
"Lah kok udah mau balik aja. Perasaan baru sampe Jakarta. Betah banget di Bali liat bule," kata Wendy yang malah tiduran di paha Dyo.
Dan Dyo malah ngelus rambut Wendy ngebuat sang empu berbalik memeluk perut Dyo. Baru aja mau merem tuh anak dapet telpon dari Irene.
“APAAAA?” teriak Wendy kesel.
“YaTuhan Wen, kenapa harus teriak si? Dimana lo?”
Wendy cengengesan dapet omelan dari Irene plus pelototan dari Dyo. Dia minta maaf sama Dyo sambil bangun dari tidurannya.
“Maaf yee, abisnya lo ganggu sih?”
“Buru dih, lo dimana? Kita di rumah Joy dan lo sama sekali gak nampilin batang idung lo,” kali ini yang ngomong si sipit alias Seulgi.
“Di kost kak Dyo dong bambang, iya nanti gua kesana deh, Kak Dyo nya mau siap-siap dulu. Dah ya jangan ganggu, tunggu inces sampe disana ya bebeb ku,”
“NAJIS!”
Seulgi mengumpat sebelum telpon ditutup sama Wendy.“Tuh kan mereka nyariin,” kata Dyo terus dia bangun buat pake hoodie yang digantung. Wendy mah liatin aja sambil mengagumi makhluk Tuhan paling ganteng itu.
Sambil nunggu Dyo siap Wendy taro gelas jus ke wastafel dan cuci tuh gelas. Udah kayak suami istri banget ini mah, pikir Wendy.
“Ayo,”
Dan mereka berangkat ke rumah Joy naik motor Dyo.
Pas sampe Wendy langsung masuk ninggalin Dyo yang cuma bisa menggeleng maklum sama kelakuan pacarnya yang beragam.
Dyo mah santuy, pas masuk langsung disambut sama Sungjae yang emang temennya semasa SMA dulu. Dia aja kaget pas Wendy cerita kalo ternyata Joy itu pacaran sama Sungjae yang dia kenal. Pasalnya yang Dyo tau kalo Sungjae ngambil sekolah penerbangan di Bali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overdose | ExoVelvet
FanfictionObsession nya buat dapetin cewek yang mereka suka emang gak ada yang nandingin. Sampe-sampe overdose, terus bilang call me baby sambil berharap miracle in december, eh pas first snow langsung love shot. Eh tapi si ceweknya masih ragu, sok-sokan bila...