12

879 83 16
                                    

Sepatu heels yang beradu sama lantai bikin suara di lorong yang rame ini jadi senyap gitu. Dia jalan nunduk ngindarin tatapan itu. Entah apa yang buat mereka diam, tapi Irene gak peduli dan tetep jalan sampe dia masuk kelas.

"Sini Rene,"

"Makasih," ini Irene bilang makasih karena udah disisain kursi kosong padahal kelas udah rame secara beberapa menit lagi dosen bakalan dateng.

"Tumben pake heels, kamu mau kondangan?"

Irene ngangguk, "Habis ini mau dateng ke pernikahan temen SD,"

"Kok gak izin aja?"

"Gak ikut akad gue, nanti dateng pas udah resepsi aja. Lagian hari ini mau ada kuis kan?"

Temen Irene ngangguk ngerti, gak lama dosen dateng dan kelas yang tadinya ricuh langsung senyap. Waktunya belajar.

Ting!

'Mampus lupa silent hp' batin Irene abis itu dia langsung silent hp nya untung dosennya gak denger. Kalau nggak abis dia tuh.

2 sks udah lewat tanpa terasa, Irene nunggu temen yang mau jemput dia. Sambil nunggu dia buka wa buat liat grup yang rame. Grup SD nya Irene.

Vic
Puji Tuhan sah guys

Tiffany
Yeay official, selamat Lunaaaaaaa❤🎉

Yoona
Alhamdulillah, selamat Lun❤

Hotman
Asekkk yg udah ada suami jdi gk kedinginan lgi alias bisa peluk2

Kadir
Lah, gak ada suami jg bisa peluk2 kali🤔

Hotman
Sapa yg mau lo peluk? Guling?

Kadir
G

Agung
Cot lo pada
Pada kondangan jam berapa?
Gue udah siap sih ini

Gue otw ke tempat resepsi guys

Kadir
Irene kesana sama siapa?

Rangga
Gercep amet lu pada
Heh kadir, inget anak lo

Sunny
Irene, aku sama Krystal udah di perempatan kampus kamu

Aku tunggu di gedung D ya Sun, liat aja di maps

Krisna
Tiati ya kalian😍

Agung
Dih

Kadir
Paan tuh emot nya

Krisna

Irene cuma bisa gelengin kepala ngeliat kelakuan temennya yang gak berubah dari dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Irene cuma bisa gelengin kepala ngeliat kelakuan temennya yang gak berubah dari dulu. Masih nakal plus jail. Mobil silver milik Krystal sampe di depan Irene diri. Dia langsung masuk dan menuju gedung resepsi.

Overdose | ExoVelvet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang