15

735 66 18
                                    

Ayangie ❤

Beb
Lagi ngapai?
Mau aku bliin martabak gak
Bruhhhh???

Kok tiba2
Mau bgt ish segala di tanyain

Ok
Kek biasa kan syg
Coklat keju susu?
Otw yaaaaa

Hati2 yaa
Jangan ngebut

Abis itu Xiumin langsung ganti baju dan masuk ke mobil miliknya buat menuju ke tukang martabak abis itu ke rumah tunangan kesayangannya. UNCH.

Kurang lebih 1 jam dia sampe di rumah tunangannya, agak lama karena tukang martabak tadi tuh rame banget, biasanya dia Cuma sekitar 30 menit sampe itupun harus bermacetan dulu sih.

"Assalamualaikum," kata Umin sambil mencet bel. Padahal salamnya gak kedengeran kan, tapi namanya kebiasaan jadi yaudah lah ya.

"Uwaa martabak aku dateng juga," si Seohyun keluar langsung ngambil tentengan di tangan Xiumin abis itu dia langsung masuk gitu aja.

Xiumin sih udah biasa sama kelakuan Seohyun yang kayak gitu. Dia masuk ke dalem rumah Seohyun yang udah dia hapal di luar kepala.

"Mama sama Papa lagi ke luar negeri lagi?" tanya Xiumin yang duduk di sebelah Seohyun yang lagi asik makan martabak.

Seohyun ngangguk, "Baru berangkat tadi abis ashar," katanya dengan mulut penuh martabak dan belepotan tentu saja.

Ngeliat itu ngebuat Xiumin bangun dari duduknya dan ngambil tisu di samping tv dan duduk di samping Seohyun lagi. Dia narik Seohyun buat menghadap kearahnya dan ngelap sekitar bibir Seohyun yang terdapat coklat.
Seohyun sih b aja yak, soalnya dia emang kalo makan suka gak liat kondisi gitu jadi dia udah sering dapet perlakuan kayak gini.

Xiumin nya ini masih menggerutu ga jelas ngomel kelakuan Seohyun yang udah kayak anak kecil. Karena kesel sama Xiumin yang ngoceh terus akhirnya Seohyun gigit jari Xiumin buat sang empu teriak kaget.

"Eh sakit ya?" tanya Seohyun panik, abis Xiumin meringisnya gitu banget sih.

Xiumin masih terus meringis sampe buat Seohyun meluk dia karena ngerasa bersalah. "Maaf yang, gak sengaja gigitnya kekencengan ih. Maafin aku, janji gak bakal ulangin lagi deh,"

"Bener ya? Sakit banget tau,"

Seohyun ngangguk sambil mulutnya terus ucapin kata maaf.

"Coba liat jari nya," Seohyun pegang tangan Umin dan dia mendapati bekas gigitannya disana. Kasian tunangan aku.

Tuk.

"TUH KAN KAMU JUGA!" teriak Seohyun karena Xiumin menyentil dahinya dan Xiumin cuma terkekeh. "Aku nikahin juga kamu biar aku bisa gigit kamu," lanjut Seohyun gemes sama reaksi Xiumin.

"Nikahin abang dong dek,"

"Ngeledek ya kamu! Biar aja nanti malem aku telpon Mama soal aku yang mau nikahin kamu besok!"

"Kita belum pre-wed, belum sewa gedung, belum fitting baju pengantin, belum ngundang temen-temen. Gak ada yah nikah besok," kata Xiumin gemes sama kelakuan Seohyun yamg keknya gak ada dewasanya itu.

Overdose | ExoVelvet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang