22

503 68 33
                                    

Xiumin sama Seohyun udah dateng duluan ke rumah Suho. Mereka juga bawa makanan, brownies buatan Seohyun.

"Nyokap Bokap ke luar negeri?" Kata Xiumin sambil buka hoodie dan duduk di sofa.

Suho mah tiduran di sofa sebrang sambil main ps. Game yang dimainin juga gak jauh dari GTA. "Yoi,"

"Irene mana?" Tanya Seohyun. Ini Seohyun udah kenal teman-teman Xiumin beserta pasangannya. Mereka pernah kumpul beberapa minggu yang lalu, pas Suho traktir mereka makan karena jadian.

"Di dapur kak sama Wendy juga, katanya mau bantuin mbak Wati,"

Xiumin bangkit dan nyolokin stik ps terus dia minta dua player biar bisa main bareng gitu. Udah lama gak main GTA.

"Aku ke dapur dulu ya,"

"Iyaa, hati-hati kena minyak,"

Seohyun cuma bisa berdecih sama ucapan Xiumin, dikira dia pemula di dapur apa?

"Girls!" Sapa Seohyun. "Ada yang bisa aku bantu?"

"Eh Kak Seohyun, sini kak. Bantu potong kentang aja, " kata Irene bergeser memberi ruang buat Seohyun.

"Kak kesini sama bang Umin?" Tanya Wendy.

"Iya, kenapa?"

Wendy geleng sambil cengengesan, "Kak Dyo belom dateng kan?"

"Belum kok, eh tapi bukannya Dyo gak dateng ya?"

Wendy ngangguk pelan. Ini dia gak tau alesan Dyo gak dateng, antara bener soal alesan ketemu dospem atau emang gak mau ketemu dia.

"Emang lo ada masalah apa sih Wen?"

"Salah paham aja kak, mungkin akunya juga yang baperan,"

"Ya gara-gara apa?" Kini Irene yang ngomong gitu.

Terus Wendy ceritain deh soal kejadian kemarin. Dia tau kalo itu sebagai tanggung jawab Dyo aja, cuma Wendy ngerasa hatinya ikut sakit.

"Gak mungkin cuma karena itu lo kek gini kan Wen?" Selidik Irene dengan keanehan yang dibuat Wendy.

Secara nih ya, selama kenal Wendy tuh anak gak gampang marah karena hal sepele macam itu. Pasti ada apa-apanya nih.

"Cewek yang kak Dyo tolongin itu yang ngomong ke gue, kalo gue gak pantes buat jadi pacar kak Dyo," kata Wendy dengan helaan napas diakhir ucapannya.

"Terus lo mau kalah gitu aja, dek?" Kata Seohyun.

"Maksud kakak?"

"Iya menurut gue lo harusnya gak kayak gini. Lo harus tunjukkin, kalo lo itu berhak dapetin Dyo dibanding tuh cewek. Kalo lo keliatan lemah kek gini, nanti yang ada dia seneng karena ucapan dia udah mempengaruhi hubungan kalian. Karena itu yang dia pengen,"

"Setuju nih gue Wen, lu harusnya tunjukkin kalo ucapan dia gak bener,"

Wendy baru nyadar setelah dia dapet wejengan dari kakak ketemu gede nya dia. Dan sekarang dia ngerasa bodoh karena udah terlalut sama emosi nya.

Setelah motong kentang nya kelar, Seohyun beralih ke kompor dan mulai menggoreng bumbu buat menu makan malem mereka nanti, yaitu kentang goreng ati ampela. Katanya sih, kesukaan Suho. Selain menu itu juga udah ada yang mateng buatan mbak Wati.

"Hubungan nih dek, kalo ada yang mau ngerusak ya harus diusir dan dipatahin. Kita gak boleh biarin, ada pihak lain yang ganggu hubungan yang lagi dijalanin. Itu yang bikin hubungan itu retak. Kalo ada yang omongan yang nyakitin, itu dijadiin pembelajaran buat kedepannya," kata Seohyun sambil ngoseng-ngoseng tentu aja.

Overdose | ExoVelvet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang