***
"Kak Al masih sakit ya?" Tanya Michell.
"Aku gapapa sayang, udah ya jangan nangis lagi" ucap Aldi.
"Iyaa kak janji gak nangis lagi. Tapi kakak juga harus janji jangan pergi pergi lagi" ucap Michell kembali memeluk Aldi yang berada dikursi roda.
"Maafin aku sayang" batin Aldi membalas pelukan Michell. "Kamu udah makan?" Tanya Aldi mengalihkan pembicaraan.
"Belum kak, Kakak laper?" Tanya Michell, Aldi menggeleng sebagai jawaban. "Kakak tunggu disini ya, aku kebawah dulu bawa makan, kita makan bareng" ucap Michell.
"Aku gak laper sayang, kamu aja ya" ucap Aldi.
"Gamau kak, berdua yaa. Aku gak terima penolakan" ucap Michell bergegas menuju dapur.
"Chell" panggil Aleesya tiba tiba saat melihat Michell turun.
"Eh kak, kenapa?" Tanya Michell.
"Mau kemana?" Tanya Aleesya.
"Mau ngambil makan kak, Kak Caca udh makan?" Tanya Michell
"Udahh kok, sini bentar deh" panggil Aleesya
"Kenapa kak?" Tanya Michell
"Kamu gadis kuat yaa, jangan pernah berfikir kamu sendiri. Kamu punya kakak, punyaa bang Ken, kamu juga punya Aldi. Kita semua pasti selalu adaa buat kamu dek. Jangan terlalu larut dalam kesedihan yaa, Abang kamu gamau liat kamu lemah, kamu penguat diaa sayang. Be strong oke!" Ucap Aleesya
"Kak Caca maafin aku bikin kalian khawatir, aku cuman masih belum bisa lepas sepenuhnya atas kepergian Ayah sama Bunda. Maaf aku terlalu egois, harusnya aku sadar kalo Bang Ken sama terpuruknya sama aku" jelas Michell berhambur ke pelukan Aleesya. "Aku sadar, aku masih punyaa kalian, makasih ya kak Selalu ada buat aku" ucap Michell dalam pelukan Aleesya.
"Iya sayang sama sama, yaudah kamu mau makan kan? Kakak Ambilin ya" ucap Aleesya.
"Gausah kak, aku ambil sendiri aja sekalian buat kak Al kok" ucap Michell. "Eh Bang Ken mana kak?" Tanya Michell.
"Abang kamu lagi ngurusin surat surat kantor sama butik bunda, sama anak anak yg lain kok kamu gausah khawatir" ucap Aleesya.
"Kak Caca sendiri dong?" Tanya Michell.
"Iya, tapi gapapa kok Kakak sekalian beres beres ini. Yaudah sana kasian Aldi nunggu kamu" ucap Aleesya.
"Iya kak, aku ngambil dulu makan ya" ucap Michell bergegas ke dapur.
"Kak Al" panggil Michell saat kembali ke kamarnya.
"Iya sayang?" Tanya Aldi.
"Maafin aku lama ya? Tadi kak Caca ngajak ngobrol dulu bentar" ucap Michell duduk disebelah Aldi.
"Iya gapapa kok, yaudah kamu makan" ucap Aldi
"Berdua ya" ucap Michell.
"Iyaa kamu duluan syg" ucap Aldi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan [On Going]
RomansaPlakk!!! Tamparan keras tepat mengenai pipi mulus Michell "Apa maksud lo dorong Febby ke tengah jalan? Lo mau dia celaka? lo udh gilaa?"Bentak Arfan "Nggak kak aku gak dorong ka Febby, tdi kak Febby hampir keserempet mobil aku bantuin dia kak"Ucap M...