Loss Angeles, california
Amerika serikat.
10.00"Om gimana sih!! Aldi bakalan ninggalin cewek itu kan?" Tanya Cassie.
"Kamu tenang aja Cassie, om yakin karna perbedaan tuhan gak akan penah menyatukan mereka" ujar Bram.
"Gimana kalo aku susul Aldi ke Indonesia?" Tanya Cassie.
"Ide bagus!" Ucap Bram.
"Aku urus tiket penerbangan setelah beberapa urusan aku beres disini" ucap Cassie.
"Bawa Aldi kembali kesini cassie" Ucap Bram.
"Pasti om, apapun untuk mendapatkan Aldi" ucap Cassie.
Aldiano❤️
Tunggu aku di Indonesia sayang!
Cassie tersenyum sinis setelah mengirimkan pesan singkat pada Aldi.
***
Jakarta, Indonesia
05.00Michell terbangun dari tidurnya dan bergegas melakukan aktifitas rutinnya.
Setelah solat subuh Michell sudah rapih dengan seragamnya pagi ini.
"Kenapa kak Al gak ada ngabarin gue? Apa dia bener bener bakalan ninggalin gue?" Gumamnya.
Michell menatap sendu wallpapernya bersama Aldi.
"Dek!" Panggil Kennan.
"Ah? Iya bang" ucap Michell menghapus sisa air matanya.
"Jangan nangis terus lo jelek dek kalo nangis" ucap Kennan memeluk Michell. "Masih pagi Chell, udah jangan sedih ya. Kita sarapan" ucap Kennan membawa Michell ke ruang makan.
Michell sarapan tak seperti biasanya. Hari hari nya mulai berubah perlahan.
"Jangan dimainin gitu" ucap Kennan.
"Iya" ucap Michell.
Setelah selesai sarapan, Kennan mengantar Michell menuju sekolah.
Tak ada lagi semangat di diri Michell, sejak perdebatan nya dengan Aldi dan Kennan.
Michell menatap kosong kearah luar jendela.
"Nyampe woi!" Tegur Kennan.
"Hah? Sampe? Yaudah gue turun" ucap Michell.
"Belajar yang bener, jangan banyak ngelamun lo bisa pikirin ini nanti" ucap Kennan.
"Iya bang, gue duluan ya" ucap Michell menyalimi Kennan. "Assalamualaikum" ucap Michell.
"Walaikumsalam" ucap Kennan menatap punggung Michell yang mulai menjauh.
Michell melewati koridor yang masih sepi, hanya ada beberapa siswa/siswi yang berlalu lalang disana.
"Michell!!" Panggil Dea.
"Dey" ucap Michell.
"Gue kangen tau sama lo" ucap Dea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan [On Going]
RomancePlakk!!! Tamparan keras tepat mengenai pipi mulus Michell "Apa maksud lo dorong Febby ke tengah jalan? Lo mau dia celaka? lo udh gilaa?"Bentak Arfan "Nggak kak aku gak dorong ka Febby, tdi kak Febby hampir keserempet mobil aku bantuin dia kak"Ucap M...