Diperjalanan Michell tak mengeluarkan sepatah kata pun. Michell hanya menikmati angin sore yang menerpa wajahnya.
"Sampe Chell" ucap Ridho saat sampai dipekarangan rumah Michell.
"Makasih kak, hati hati" ucap Michell.
"Lo jangan banyak pikiran, bener kata Aldi kalian ikuti alurnya dulu. Gue pamit ya" ujar Ridho.
"Iya kak" ucap Michell.
"Assalamualaikum" ucap Michell.
"Waalaikumsalam" jawab Kennan menghampiri Michell.
"Abis ngapain dirumah Aldi?" Tanya Kennan.
"Bang kenapa jadi sensitif gini sih?" Tanya Michell.
"Gue cuman gamau lo sakit hati dek!" Ujar Kennan.
"Tanpa lo sadar lo sendiri yang nyakitin gue bang!" Ucap Michell. "Ini bukan lo bang! Lo dulu selalu dukung apapun keputusan gue!" Sambung Michell.
"Gue bukan ngelarang lo ketemu Aldi dek! Gue gak akan ngelarang lo berhubungan sama Aldi. Gue cuman minta lo putusin Aldi! Itu akan semakin sakit buat lo, kalian gak seiman dek! Lo bisa ketemu Aldi, gue gak akan larang itu asalkan status lo bukan pacar Aldi lagi! Lo bisa temenan sama dia, kaya lo sama Arfan" ucap Kennan.
"Gue paham maksud lo! Tapi gak gini bang, gue juga tau apa yang harus gue lakuin, lo jangan kaya gini bang! Gue kecewa sama lo" ucap Michell meninggalkan Kennan dan bergegas menuju kamarnya.
"Gue cuman gamau liat lo sedih dek!" Teriak Kennan. "Gada cara lain" sambung Kennan mencari kontak seseorang diponselnya.
Michell tak tau apa yang harus dia lakukan sekarang, Michell paham maksud Kennan baik untuknya. Hanya saja Michell tak suka cara Kennan.
My prince❤️
Udh sampe kok gak ngabarin sih?
Maaf aku abis ganti baju dulu
Jadi gak lupa chat kamuYaudah gpp, kamu istirahat ya
Besok aku bakalan kasih surprise sama kamiSurprise apa?
Bukan surprise kalo aku kasih tau yang
Ngeselin!
Iyaa ilopyutuu.
Dih
"Grup apaan ini?" Tanya Michell melihat seseorang memasukannya dalam grup Chat.
KITA GABUT
+62***** menambahkan Dea
+62***** menambahkan My Prince❤️
+62 menambahkan anda dan 2 lainnya.
>>ArfanWijaya
Apaan ini babiikk
>>RidhoGapakeRoma
^2
>>Aldiano.Wira
Hp gua ngelag!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan [On Going]
RomancePlakk!!! Tamparan keras tepat mengenai pipi mulus Michell "Apa maksud lo dorong Febby ke tengah jalan? Lo mau dia celaka? lo udh gilaa?"Bentak Arfan "Nggak kak aku gak dorong ka Febby, tdi kak Febby hampir keserempet mobil aku bantuin dia kak"Ucap M...