***
"Lo istirahat, jngan banyak pikiran Aldi pasti baik baik disana jangan smpe lo sakit" ucap Arfan setelah mengantar Michell pulang.
"Iya thanks ya" ucap Michell tersenyum.
"Plis Chell ini senyum lo yg paling gue rindu, jangan buat gue semakin sulit buat iklasin lo sama Aldi" batin Arfan menatap Michell dalam.
"Kenapa ngelamun?" Tanya Michell menyadarkan Arfan dari lamunannya.
"Gpp, yaudah sana lo masuk. Besok sekolah" ucap Arfan.
"Yaudah gue duluan kak" ucap Michell memasuki rumahnya.
"Assalamualaikum, Michell pulang" ucap Michell.
"Walaikumsalam. Dari mana? Tumben malem banget, liat ini udh jam brp?" Tanya Kennan dengan nada bicara yg dingin
Michell hanya menundukan kepalanya. "Maaf, tdi gue nganter kak Aldi ke bandara" ucap Michell.
"Bandara?" Tanya Kennan.
"I-iya Bang, kak Al pergi ke L.A" ucap Michell pelan.
"Duduk!" Ucap Kennan tegas.
"Sayang, jangan marah² kamu tenang dulu ya kita dengerin apa yg mau Michell jelasin" ucap Aleesya.
"Bukan gitu yang ini udah jam 10 lebih, gak biasanya Michell kayak gini. Dia anak cewe, aku gamau dia gatau waktu" ucap Kennan.
"Bang gue minta maaf, gue pulang malem karna gue nganter Aldi ke bandara. Dia menetap di L.A sementara waktu, dia mau nyembuhin kaki nya disana sama papah nya. Jadi tadi gue sama kal Ridho, kak Saka, kak Arfan sama kak Argo juga nganter Kak Al ke bandara. Kak Al minta maaf gak sempet pamit sama lo" jelas Michell semakin menundukan kepalanya.
Kennan beranjak dari duduknya. "Lo istirahat sekarang, gue gak mungkin bisa marah sama lo dek! Gue cuman khawatir gue gamau lo kenapa-napa" ucap Kennan mengelus lembut kepala Michell.
"Lo gak marah?" Tanya Michell memberanikan diri menatap Kennan
Kennan menggeleng sebagai jawaban. "Gue gak marah sama lo" ucap Kennan tersenyum.
"Yeaaayy!!! Makasih abangkuu i love you" ucap Michell mengecup singkat pipi Kennan. "Yaudah gue istirahat dulu yaa, baayy kak Caca bay abang" ucap Michell ikut mengecup Aleesya.
"Aku mana bisa marah sama Michell yang"ucap Kennan.
"Aku gak suka loh liat kamu kaya tadi, aku pikir kamu bakalan bentak² Michell" ucap Aleesya.
"Hahah ya nggak lah, yaudah kamu istirahat ya" ucap Kennan.
"Iyaa sayang, aku ke kamar dulu yaa. Kamu juga istirahat, aku udh bilang Mamih kalo aku nginep disini" ucap Aleesya.
"Iya sayang" ucap Kennan. "I love you" sambung Kennan.
"I love you to" ucap Aleesya. "Aku duluan ya, Good night" sambung Aleesya.
"Night" ucap Kennan.
Dikamar Michell...
"Kak Al baik baik yaa" ucap Michell memandangi fotonya bersama Aldi dibukit hari itu. "Gue post ah, udah lama gak pernah upload foto bareng kak Al" gumamya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan [On Going]
RomancePlakk!!! Tamparan keras tepat mengenai pipi mulus Michell "Apa maksud lo dorong Febby ke tengah jalan? Lo mau dia celaka? lo udh gilaa?"Bentak Arfan "Nggak kak aku gak dorong ka Febby, tdi kak Febby hampir keserempet mobil aku bantuin dia kak"Ucap M...