part 20

26 4 1
                                    

***

Sesampainya di basecamp

"Kak Al tunggu disini ,aku keluarin kursi rodanya dulu ya" ucap Michell bergegas keluar.

"Iyaa sayang" ucap Aldi.

"Ayo, hati hatii kak" ucap Michell menuntun Aldi untuk dduk dikursi rodanya.

"Makasih ya by" ucap Aldi.

"Dih? By apaan kak?" Tanya Michell bingung.

"Baby" jawab Aldi.

"Alay banget sihh hahah" ucap Michell membawa Aldi masuk ke basecamp.

"Aldiano!!! Apakabar broo?" Tanya Saka saat melihat Aldi dan Michell memasuki ruang tengah basecamp.

"Baik" ucap Aldi.

"Hai Chell" sapa Saka.

"Halo kak" ucap Michell tersenyum manis.

"Gausah senyum!" Ucap Aldi.

"Posesif bener dahh" ucap Saka memutar bola matanya malas.

"Haha maklum lahh bucin akut" timpal Ridho.

"S Arfan mana?" Tanya Aldi. "Sayang, bawa aku sebelah sana ya. Kita duduk disana" ucap Aldi pada Michell.

"Iya kak" ucap Michell menuruti permintaan Aldi.

"Belum dtg diaa, palingan bentar lagi" ucap Ridho.

"Di, berarti besok lo mulai masuk sekolah?" Tanya Saka.

"Ngapain nanya kek gitu sih bangkee!" Batin Aldi.

"Kakak haus gak? Aku ambilin minum ya" ucap Michell mengalihkan pembicaraan.

"Boleh sayang?" Tanya Aldi.

"Boleh kok, kalian mau sekalian?" Tanya Michell.

"Lahh kan Neng Michell tamu nya masa malah nyiapin minum sih" ucap Argo.

"Gapapa, aku buatin bntar ya. Kakak tunggu disini" ucap Michell kemudian bergegas menuju dapur.

"Sori gue telat" ucap Arfan tiba tiba.

"Slow man" jawab Argo.

"Lo kesini sama siapa?" Tanya Arfan pada Aldi.

"Michell" jawab Aldi.

"Bro gue tanya, kapan lo mulai sekolah? Lo gak kangen sekolah kita? Lo gak kangen apa kumpul²?" Tanya Saka.

"Dengan kondisi gue yg skrg?" Tanya Aldi. "Jangankan buat nongkrong2 bawa motor, kumpul2, gue jalan aja susah! Harus dibantu pake kursi roda, kemana mana gak bisa sendiri, gue gamau nyusahin banyak org. Cukup Michell" jelas Aldi.

"Bro, jangan pernah ngerasa kek gitu lah. Inget tanpa lo dan bang Kennan, TS bukan apa apa" ucap Ridho.

"Iya Di, kita gak pernah ngerasa lo nyusahin" sambung Saka.

Pilihan [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang