***
"Maaf ya" ucap Aldi disela sela pelukannya.
"Aku gak yakin kita bisa kak" ucap Michell.
"Kamu harus yakin kita bisa sayang" ucap Aldi.
"Tapi kak ini soal keyakinan" lirih Michell.
"Syg, jangan kayak gini. Aku rela ngorbanin pengobatan aku demi bisa sama kamu. Jadi plis kita berjuang sama sama ya" ucap Aldi. "Aku syg kamu Chell" ucap Aldi mengecup lama kepala Michell.
"Aku juga kak" ucap Michell.
"Aku yakin, tuhan punya cara lain untuk menyatukan kita" ucap Aldi ,dan hanya diangguki Michell.
"Kenapa kakak baru bilang sekarang?" Tanya Michell
"
Udh ya jangan bahas ini lagi, kita jalani aja dulu" ucap Aldi.
"Iya kak, maaf" ucap Michell memeluk erat Aldi.
Tok...tok...tok...
"Kakak tunggu disini ya" ucap Michell.
"Iya bntar" teriak Michell.
"Kamu udh makan?" Tanya Aleesya. "Dibawah ada mobil org asing, siapa dek?" Sambung Aleesya.
"Em, mobil kak Al kak" ucap Michell.
"Loh? Aldi udh pulang?" Tanya Aleesya.
"Iyaa kak, nanti malem aku ceritain semuanya" ucap Michell.
"Yaudah ini makan malem kamu" ucap Aleesya memberikan nampannya. "Oiya, kakak hari ini mau ke butik dulu. Dan kakak udh nentuin tanggal pernikahan kakak sama Kennan" ucap Aleesya.
"Kapan kak?" Tanya Michell.
"1 minggu lagi dek, doain ya semuanya lancar" ucap Aleesya.
"Iya kak pasti dong" ucap Michell.
"Mbak Caca" panggil Aldi tiba tiba menyalimi Aleesya.
"Eh, Aldi" ucap Aleesya membalas uluran tangan Aldi. "Kamu baikan? Kok sering banget pulang ke Indo? Kangen terus ya sama Michell?" Ucap Aleesya.
"Iya Mbak, susah kalo jauh bawaannya kangen terus mbak. Lagian Aldi juga udh gak akan ngelanjutin pengobatan disana" ucap Aldi.
"Kenapa?" Tanya Aleesya.
"Aku mau tinggal di Indo aja mbak, sekalipun Aldi gak bisa jalan lagi gak masalah selagi Michell terima Aldi apa adanya" ucap Aldi menatap Michell.
"Ah kalian so sweet dehh, yaudah kalian makan dulu ya. Kakak kebawah dulu nyiapin makan siang buat Bang Ken" ucap Aleesya.
"Iya kak makasih ya" ucap Michell.
"Kamu makan ya" ucap Michell.
"Enggak, kamu aja" ucap Aldi.
"Kamu gamau makan?" Tanya Michell.
"Aku udah makan tadi dibandara" ucap Aldi.
"Sampe jakarta jam berapa?" Tanya Michell disela sela makannya.
"Jam 9 pagi" ucap Aldi.
"Terus langsung kesini?" Tanya Michell.
"Iya sayang udah abisin dulu makannya nanti ngobrol² nya disambung ya. Gabaik loh yang makan sambil ngomong" ucap Aldi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan [On Going]
RomansaPlakk!!! Tamparan keras tepat mengenai pipi mulus Michell "Apa maksud lo dorong Febby ke tengah jalan? Lo mau dia celaka? lo udh gilaa?"Bentak Arfan "Nggak kak aku gak dorong ka Febby, tdi kak Febby hampir keserempet mobil aku bantuin dia kak"Ucap M...